Zaskia Adya Mecca Daftarkan Sang Putri ke Akademi Sepak Bola, Bongkar Kisah Mulanya
instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca beberkan kisah mula hingga akhirnya ia mendaftarkan Kala sang putri ke sekolah sepak bola dekat rumah, kini dibuat haru dan bangga melihat sang buah hati.

WowKeren - Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo menjadi salah satu keluarga pasangan artis yang kerap menuai sorotan. Hal ini tak lepas karena beragam cerita menarik tentang anak-anak mereka, dari kelucuan hingga tingkah buah hatinya yang membuat haru sekaligus bangga. Seperti baru-baru ini saat Zaskia Mecca menceritakan salah satu kesenangan anak keduanya, Kala Madali Bramantyo.

Namun ada kisah menarik dan unik di balik hobi Kala yang dibongkar oleh sang ibu kali ini. Bagaimana tidak, Kala rupanya memiliki salah satu hobi olahraga yang lebih banyak digandrungi kaum lak-laki dibanding perempuan yakni sepak bola.

Mulanya, Zaskia Mecca dibuat bertanya-tanya dengan penampilan sang putri setiap pulang sekolah yang selalu bercucuran keringat. Saat ditanya, Kala lantas mengaku jika dirinya baru melakukan hobinya bermain sepak bola. Hal ini tentu membuat artis yang akrab disapa Bia tersebut cukup kebingungan.

Setiap pulang sekolah, @kalamadali selalu lepek, ku tanya ‘abis ngapain siiih tiap pulang ko keringetan basah semua baju dan rambut Kal?!’ ‘Main bola Biaaa!!’ Heran juga ‘ko main bola sihh?!’ ‘Aku suka banget! Emang kenapa Bia? Seru tau’,” cerita Zaskia Mecca.

Sejak saat itu Kala semakin terbuka terkait hobinya bahkan meminta untuk dimasukkan ke sebuah akademi sepak bola. Saking niatnya, Kala meminta bantuan sang adik untuk ikut minta les sepak bola bersama dirinya. Alhasil, Zaskia Mecca lantas mencari akademi sepak bola terdekat untuk sang putri yang berada tak jauh dari rumahnya.


Benar saja, Kala menjadi satu-satunya murid perempuan di akademi tersebut. Meski begitu, semangat Kala tak jauh berbeda dari anak laki-laki lainnya.

Dia anak perempuan sendiri di club, tapi kemampuan dan kemauannya ga kalah sama anak laki.. semangatnya juga masyaa Allah ga pernah mau bolos les, bahkan next mau ada match aku pas harus ke jogja dia memilih skip ke jogja supaya bisa tanding,” cerita Zaskia Adya Mecca.

Sebagai seorang ibu, antuasias dan semangat sang putri dalam menekuni hobinya tentu membuat Zaskia Mecca merasa campur aduk. Antara kekhawatiran, senang, bangga dan haru menyelimuti hati istri Hanung Bramantyo ini.

Seneng liat dia semangat di lapangan, deg2an liat energinya takut kecapean. kepikiran aduh itu jadi gosong banget panas2an luar biasa,” ungkap Zaskia Mecca. “Tapi liat dia bahagia, terselip perasaan haru dan bangga.

Meski begitu, Zaskia Mecca menyadari jika olahraga sepak bola tersebut tak membatasi gender. Karena itu ia kini pun memberikan dukungan penuh dan semangat kepada sang putri dalam menekuni hobinya. Cerita Zaskia Mecca tak pelak membuat publik ikutan takjub dan salut dengan sosok Kala buah hati keduanya ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait