Arya Saloka Pamer Foto Bareng Istri dan Anak Pasca Keluar dari 'Ikatan Cinta', Direspons Hangat?
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Pasca keluar dari sinetron 'Ikatan Cinta', Arya Saloka pamer potret hangat bersama Putri Anne dan putranya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi saat tampil kompak kenakan outfit kembar.

WowKeren - Usai hampir dua tahun, Arya Saloka memutuskan untuk keluar dari sinetron "Ikatan Cinta" yang telah membesarkan namanya. Arya Saloka resmi keluar pada pertengahan Juni 2022.

Selepas meninggalkan sinetron tersebut, Arya Saloka rupanya mengunggah sebuah potret hangat. Pasalnya Arya Saloka mengunggah foto bersama sang istri, Putri Anne dan putra semata wayangnya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Terlihat dalam foto, Arya Saloka dan Putri Anne tampak sedang menemani Ibrahim yang sedang fokus dengan iPad di tangannya. Sedangkan Putri Anne terlihat sambil menyuapi putranya itu.

Keluarga kecil ini pun terlihat tampil kompak. Pasalnya baik Arya Saloka, Putri Anne dan Ibrahim tampil dengan outfit bernuansa senada.

"Hari ini ceritanya lagi gaya matching sama keluarga. Tapi yang paling penting kita pakai outfit yang nyaman dan enak dipakai untuk aktivitas seharian," tulis Arya Saloka.


Namun rupanya postingan Arya Saloka tersebut merupakan bagian dari endorsement. Pasalnya Arya terlihat mempromosikan outfit kembar yang ia kenakan bersama keluarga.

Meski begitu, postingan Arya Saloka tersebut rupanya langsung ramai diserbu. Banyak netter rupanya menyambut hangat foto Arya Saloka dan keluarga kecilnya itu. Netter pun ramai berseru gemas.

Mereka rupanya ikut senang mendapati foto keluarga Arya Saloka tersebut. Netter pun mendoakan yang terbaik untuk Arya Saloka dan keluarga kecilnya.

"Gemes banget sama saloka family," seru akun @ra*****04. "Kalo lht foto mereka bertiga kaya adem banget nih hati," komen netter akun @no*****mo.

"Matching banget.. romantiss lagi doongg bareng keluarga. Penuhi feed ig nya foto keluarga lg yaahhh," sambung akun @*****0898. "Bahagia selalu baba mamaw chaaa," timpal akun @ri*****on.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait