Tiara Marleen Jawab Begini Usai Ridwan Kamil Bantah Punya Hubungan Saudara
WowKeren/Fernando
Selebriti
Tiara Marleen Tersangkut Pencemaran Nama Baik

Belakangan ini pengakuan Tiara Marleen soal bersaudara dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mendadak viral. Tiara pun kembali bereaksi usai Ridwan memberikan jawaban telak.

WowKeren - Tiara Marleen belakangan ini kembali dihujat usai mengaku masih memiliki hubungan saudara dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Netizen pun langsung mencari tahu kebenaran dari pengakuan Tiara tersebut.

"Kalau untuk Pak Ridwan Kamil karena itu orangtua saya juga. Kebetulan kita kan ada (hubungan) keluarga. Walaupun sudah jauh bapakku sudah meninggal karena aku keiket dari bapak sama Pak Ridwan Kamil," ungkap Tiara Marleen dalam video yang beredar luas di jagat maya. "Sudah lama juga (tidak bertemu). Sebelum pandemi juga."

Tak disangka, Ridwan Kamil langsung memberikan jawaban mengejutkan. Jawaban telak Ridwan Kamil itu dinilai telah menjadi bukti bahwa keduanya tak bersaudara. "Benar. Saudara sebangsa dan setanah air," jawab Ridwan Kamil.

Terkait respons Ridwan Kamil itu, Tiara pun kembali mengomentarinya. Tiara mengeluarkan reaksi yang tak berbeda jauh dengan Ridwan Kamil. Ia membenarkan bahwa keduanya saudara sebangsa dan se-Tanah Air.

"Haduh. Ya kita kan saudara senegara, senabi gitu," kata Tiara saat ditemui WowKeren di Polres Depok usai wajib lapor terkait laporan Haji Faisal, Senin (20/6).

Dengan santai, Tiara kini mengatakan bahwa pengakuannya tempo hari hanyalah sebuah candaan. Ia menyebut candaan itu dilontarkan kan demi mencairkan suasana dan mengurangi stres.



"Kan kita lagi stress begini ditanya begitu kan kita harus ada candanya dong," celetuk Tiara.

Tiara mengatakan ia dan Ridwan Kamil berasal dari kampung halaman yang sama yakni Garut. Namun, Tiara masih mengatakan bahwa orangtuanya dan Ridwan Kamil sebenarnya akrab.

"Iya dong. Cuma kan kita sama-sama dari Garut juga gitu loh. Ya kita kan se-Adam senabi. Emang sih orang tua aku deket sama Pak Ridwan," papar Tiara.

Tiara kembali menyampaikan jawaban Ridwan Kamil saat para awak media terus mendesaknya dengan beragam komentar. "Saudara sebangsa dan senegara," seru Tiara.

Tiara juga ditanya apakah dirinya malu usai Ridwan Kamil berkomentar. Pedangdut itu mengaku tak perlu malu lantaran menilai semua itu hanyalah candaan.

Tiara bahkan berencana untuk bertemu dengan Ridwan Kamil. "Kok malu, nggak lah kan bercanda. Malah aku mau ke sana," pungkas Tiara.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts