8 Potret Kompak Rizky Febian dan Rizwan Fadilah, Momen Duet di Panggung Tuai Pujian
Instagram/rizwanfadilah.a.s
Selebriti

Aksi kedua putra Sule, Rizky Febian dan Rizwan Fadilah ketika menyanyi di atas panggung sukses menuai perhatian pemirsa. Terutama dengan suara mereka yang sama-sama merdu, fans makin dibuat histeris.

WowKeren - Sule diketahui memiliki lima orang anak. Menariknya, mereka banyak yang berbakat di bidang musik mewarisi suara emas sang ayah. Lantas baru-baru ini, putra ketiga Sule, Rizwan Fadillah ikut manggung dengan sang kakak, Rizky Febian. Pemuda yang akrab disapa Njan itu bernyanyi dalam satu panggung dengan Rizky Febian di acara Bandung Barat Expo 2022.

Duet keduanya begitu mencuri perhatian netizen. Terutama kualitas suara Rizwan tak kalah dari sang kakak. Melihat adiknya itu, Rizky tak kuasa menahan haru. Kekasih Mahalini ini terlihat menyeka air matanya sambil membalikkan tubuh saat Rizwan sedang asyik bernyanyi.

Aksi kedua bersaudara ini di panggung sukses membuat penggemar terpana. Baik Rizky maupun Rizwan semakin banyak digandrungi penggemar. Rizky dna Rizwan sendiri memiliki jarak usia yang cukup jauh namun selalu kompak. Intip yuk deretan potret sibling goals mereka!

(wk/rosi)

1. Sama-Sama Kece


Sama-Sama Kece
Instagram/rizwanfadilah.a.s

Rizwan dan Rizky sama-sama memiliki pesona kece yang digandrungi kaum hawa. Pada momen di atas, dua bersaudara ini tampil cool dalam balutan busana kasual. Penggemar yang melihat dibuat kagum akan sosok keduanya dan memuji bahwa Rizwan dan Rizky mirip. Kalau menurut kalian gimana?

2. Sibling Goals


<i>Sibling Goals</i>
Instagram/rizwanfadilah.a.s

Rizky memang terkenal dekat dengan adik-adiknya, baik itu Putri Delina, Rizwan, Fedi dan baby Adzam. Pelantun "Hingga Tua Bersama" ini tak sungkan mengunggah kedekatan dengan adiknya, termasuk Rizwan. Kali ini keduanya terlihat berfoto di balik layar sebelum konser. Dalam jepretan kamera Tri Wisnu Husdiyanto, momen hangat Rizky dan Rizwan terabadikan sempurna.

3. Super Gemas


Super Gemas
Instagram/rizwanfadilah.a.s

Rizky rupanay sempat dibuat gemas oleh aksi Rizwan yang menerima tawaran endorse ratusan juta namun menolaknya. Seperti yang diketahui, bahkan sebelum debut resmi artis, Rizwan telah memiliki ratusan ribu followers. Kepopuleran Rizwan membuatnya mendapat tawaran endorse tersebut.

4. Momen Liburan Bareng


 Momen Liburan Bareng
Instagram/ferdinan_sule

Keluarga Sule menghabiskan waktu liburan di atas sebuah kapal. Di kesempatan itu, Riawan terlihat lengekat dengan Rizky dna menyandarkan tubuhnya ke sang kakak. Momen hangat kelima orang tersebut membuat warnet ikutan bahagia.

5. Potret Lawas Saat Di Balik Layar


Potret Lawas Saat Di Balik Layar
Instagram/ferdinan_sule

Sule mengunggah momen lawas di balik panggung Rizky dan Rizwan. Dalam foot tersebut, Rizwan masih terlihat mungil dan menggemaskan. Ternyata Rizwan sejak dulu memang memiliki ketertarikan di bidang entertainment. Terutama dengan adanya Rizky dan Sule yang memiliki banyak pengalaman.

6. Potret Masa Kecil Bersama


Potret Masa Kecil Bersama
Instagram/ferdinan_sule

Sule membagikan potret dirinya bareng Rizky dan Putri serta Rizwan yang masih imut-imut. Ketiganya tumbuh bersama dengan perbedaan umur relatif jauh. Sementara Rizwan anteng di pangkuan sang ayah, Rizky dan Putri masing-masing berada di samping. Warganet memuji anak-anak Sule yang sangat menggemaskan ketika kecil.

7. Potret Kompak Ala Boy Band


Potret Kompak Ala <I>Boy Band</I>
Instagram/ferdinan_sule

Tim cowok keluarga Sule mengabadikan momen dalam balutan ajs warna hitam dipadu dasi kuning. Rizky terlihat memeluk Rizwan sementara Ferdi bersama sang ayah. Foto ini diambil di tahun 2015 silam oleh Sule. "Boy band," tulis host "Ini Talk Show" tersebut.

8. Ngeroasting Ayah Bareng


Ngeroasting Ayah Bareng
YouTube/SULE PRODUCTIONS

Sule memiliki kanal YouTube yang dieri nama "SULE PRODUCTIONS" dengan jumlah subscriber hampir 10 juta dan Rizwan menjadi co host menemani Sule. Dalam satu konten yang diunggah 16 April 2022, ia dan Rizky kompak meroasting sang ayah.

Rizky dan Rizwan mengubah tempat duduk, di mana keduanya menjadi co host dan host. Sementara Sule terlihat pasrah diroasting oleh kedua putranya. Rizky dan Rizwan mengundang tawa lantaran menyebut sang ayah dengan nama langsung.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru