Tribun Penuh Lightstick Hijau Neon, NCT DREAM Bikin Dream Concert Bagai Konser Sendiri
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik

Banyak penggemar datang untuk memberikan dukungan pada NCT DREAM. Saking banyaknya NCTzen (penggemar NCT) yang hadir, mereka membuat venue Dream Concert 2022 seolah seperti konser NCT.

WowKeren - Tahun ini, Dream Concert yang merupakan panggung impian para penyanyi K-pop kembali menyambut penonton di gedung konser offline mereka untuk pertama kalinya dalam tiga tahun. Dengan puluhan ribu penonton yang hadir, seberapa banyak dari mereka yang merupakan fans NCT?

Pada gelaran Dream Concert 2022 yang dihelat 18 Juni lalu, NCT DREAM menjadi salah satu artis penampil. Di sini, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut menyanyikan dua lagu baru mereka, "Glitch Mode" dan "Beatbox".

Banyak penggemar tentu saja datang menonton Dream Concert 2022 ini untuk memberikan dukungan pada NCT DREAM. Saking banyaknya NCTzen (penggemar NCT) yang hadir, mereka membuat venue Dream Concert 2022 seolah seperti konser NCT, atau setidaknya begitulah kata netizen.

Sebuah postingan di situs komunitas Instiz memuat foto yang diunggah pengguna Twitter @comehere_js. Foto tersebut menunjukkan situasi lantai ketiga di Stadion Utama Olimpiade di Jamsil, Seoul, yang menjadi venue Dream Concert 2022.


Tribun Penuh Lightstick Hijau Neon, NCT DREAM Bikin Dream Concert Bagai Konser Sendiri

Instiz, Twitter

Tampak pada foto, lightstick hijau neon milik penggemar NCT memenuhi seluruh tribun sehingga membuatnya tampak seperti konser NCT. Postingan ini pun turut dikomentari para netizen yang lain.

"Heol daebak, ada banyak sekali," komentar netizen. "Bukankah ini (seperti) konser NCT?" kata netizen lainya. "Apa ini kursi penggemar? Jika tidak, apa tidak ada kursi penggemar di Dreamcon ini?" tanya netizen, yang dijawab yang lain dengan, "Itu kursi penggemar. Hanya ada banyak Czenni di Dreamcon kali ini."

"Aku merasa seperti separuh penonton di sana adalah Czenni," kata netizen. "DREAM benar-benar tumbuh begitu banyakㅠㅠㅠㅠ," komentar yang lain. "Wow, foto-foto itu bahkan tidak diambil dari kursi penggemar, ada begitu banyak? Aku merasa seperti tidak ada orang selain Czenni di sana, kekekeke," imbuh lainnya.

Sementara itu, Dream Concert digelar dalam bentuk pertunjukan online pada tahun 2020 dan tahun lalu. Tahun ini, acara yang diadakan pada pukul 6 sore pada tanggal 18 Juni, menarik 45.000 penonton untuk berkumpul di Stadion Utama Olimpiade di Jamsil, Seoul, mewujudkan minat penggemar yang besar terhadap acara tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait