Sambil Nangis, Ayu Ting Ting Ungkap Harapan Ingin Punya Keluarga yang Utuh Untuk Bilqis
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting belum lama ini mengungkapkan harapan di usianya yang genap berumur 30 tahun. Sambil menangis, Ayu mengaku ingin membangun keluarga yang utuh untuk sang buah hati, Bilqis.

WowKeren - Ayu Ting Ting baru merayakan ulang tahunnya ke-30 pada 20 Juni lalu. Lantas baru-baru ini ia dibuat tak kuasa menahan air matanya saat mengungkapkan harapan yang ingin dicapainya di tahun ini.

Rupanya pedangdut asal Depok ini ingin segera bisa bertemu dengan jodohnya. Pasalnya ia ingin membangun bahtera rumah tangga dan menemukan sosok pendamping yang bisa menjaganya dan sang buah hati, Bilqis.

"Pengen gitu punya keluarga yang bener-bener utuh yang bisa jagain Bilqis, jagain saya, pokoknya ada waktunya lah. Maksudnya aku sama Bilqis tuh pengen bahagia," ungkap Ayu di depan Bilqis.

Selain itu, Ayu juga merasa bahwa ia akan dijauhkan dari gosip miring bila memiliki pasangan dan keluarga yang utuh. Tak dapat dipungkiri, statusnya yang hingga kini masih menjadi seorang janda membuat orang kerap berpikir buruk tentangnya.


"Sekarang bahagia, Alhamdulillah. Cuma pengen aja gitu punya keluarga, biar gak ada yang berisik aneh-aneh lagi atau apalah gitu, kan selama ini banyak orang yang kayak deket sama ini salah," paparnya.

"Terus ada yang kayak takut juga main sama aku, karena mungkin posisi aku kan masih sendiri, jadi pengen aja punya seseorang, yang bisa sayangin kita, ya Qis ya? Karena Bilqis kan udah besar juga kan," imbuhnya.

Lebih lanjut, kini cuplikan video Ayu tersebut menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. "Sabar aja,nanti juga klo udah waktunya,semua akan indah..insya allah..aamiin," tulis seorang netter. "Kasian jg serba salah kl janda gitu dekat pria wl urusan kerja dan akrab dikit becanda dibilang genit tapi kalo gak respon dan jaga jarak dibilang sombong belagu dll. Padahal ayu jg manusia dia ibu hebat kerja mati matian demi anak dan bahagiain ortu jg," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait