Mendadak Dijodoh-jodohkan, Natasha Wilona Sebut Begini Kedekatan Sebenarnya dengan Aliando
instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona jawab begini soal beberapa fans yang mendadak menjodoh-jodohkannya dengan Aliando, sebut begini kedekatan sesungguhnya yang terjalin dengan sang aktor.

WowKeren - Natasha Wilona dan Aliando Syarief diketahui tengah terlibat sebuah project series bersama. Belum lama ini Wilo dan Ali pun kompak mempromosikan dengan mengunggah salah satu bocoran potret dari adegan mereka. Hal ini rupanya tak hanya membuat heboh namun juga memunculkan fans-fans baru yang menyukai potret kedekatan keduanya.

Tak pelak perjodohan netizen yang senang melihat Wilo dan Ali bersama sontak berdatangan. Hal ini pun akhrinya ditanggapi oleh Natasha Wilona.

Natasha Wilona lantas mengomentari soal netter yang mendadak menjodoh-jodohkannya dengan Aliando. Wilo menjawab dengan membeberkan potret kedekatan mereka sesungguhnya yakni sebagai sahabat yang sudah lama saling kenal. “Yah aku mah, aku sama Ali sudah sahabatan lama, sudah kenal lama,” kata Natasha Wilona seperti dalam tayangan YouTube Seleb Oncam News.

Karena itu Wilo pun tak keberatan dengan beragam reaksi publik saat ini. Ia merasa senang jika kemunculan mereka bersama direspons positif, dan akan memilih tutup telinga dengan ocehan negatif.


“Jadi yah kalau ada yang menanggapi positif kita berterima kasih, kalau negatif yasudahlah cuekin saja,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Wilo juga membahas mengenai sakit OCD yang diderita oleh Aliando. Wilo membantah dugaan publik yang menyebutnya menjadi sosok yang membuat Aliando bisa bangkit. Menurutnya, kesembuhan tersebut tak lain datang dari diri sang aktor sendiri.

“Nggaklah, itu karena keinginan dia sendiri. Semua pasti ingin sembuh dan beraktivitas seperti biasa. Aku cuma bisa support doang dan nggak judge apapun yang terjadi sama dia,” ujar Wilona lagi.

Terlepas dari itu, Wilona sebagai seorang sahabat tentu menyambut hangat kembalinya Ali ke dunia akting. Terlebih project itu mereka lakukan bersama-sama. Wilo meyakini banyak orang ikut merasa senang akhirnya bisa melepas rindu dengan sosok Aliando.

“Cuma intinya orang-orang kangen sama sosok Ali. Dia kan sudah lama banget nggak tampil setelah sekian lama karena masalah kesehatannya,” jelas Wilona. “Aku seneng sih sebagai sahabat melihat dia sekarang sudah ceria, kerja dan aktivitas,” pungkasnya.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts