Diduga Pacaran, Ayu Ting Ting Ungkap Soal Status Sebenarnya dengan Jordi Onsu
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini dikabarkan pacaran dengan Jordi Onsu. Kini Ayu pun buka suara soal status hubungan sebenarnya dengan adik Ruben Onsu tersebut.

WowKeren - Ayu Ting Ting baru merayakan ulang tahunnya ke-30 pada 20 Juni. Lantas di hari bahagianya tersebut, janda satu anak itu mendapatkan kejutan spesial dari Jordi Onsu yang akhirnya membuat heboh warganet.

Bahkan dalam sebuah video yang beredar, Ayu sempat memotong kue ulang tahun dan menyerahkannya pada adik Ruben Onsu tersebut. Tampak keduanya pamer ekspresi malu-malu saat sesi penyerahan kue ulang tahun sembari mencium pipi masing-masing. Ayu juga terlihat semringah ketika disoraki saat sedang bersama Jordi.

Tak ayal, banyak dari warganet lantas menduga kalau kini Ayu jadian dan menjalin hubungan spesial dengan Jordi. Mengingat Jordi juga baru putus dengan kekasihnya, Frislly Herlind.

Tak tinggal diam, Ayu pun kini buka suara untuk menanggapi rumor yang beredar. Ia mengaku bahwa hingga saat ii dirinya hanya menjalin hubungan sebagai teman dengan Jordi.


"Enggak, ya memang berteman aja," kata Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/6). Kendati begitu, Ayu merasa heran mengapa kedekatannya dengan Jordi disalahartikan oleh warganet.

Padahal menurutnya, kedekatan seorang pria dan wanita bukan berarti mereka menjalin hubungan pacaran. "Sama-sama dekat tapi bukan berarti (pacaran). Cuma kadang orang tuh kalau sudah gimana langsung wuaah," ujarnya.

Ayu lantas mengaku bagaimana ia memang telah mengenal Jordi dan Frislly cukup lama. "Saya kenal lama sama Jordi. Berapa tahun ya? Wah sudah lama deh, sudah tahu banget," ujarnya.

Ayu pun mengaku bahwa Jordi memang sosok pria yang baik. "Sosoknya baik," imbuh pelantun "Alamat Palsu" tersebut.

Meski begitu, Ayu juga tak bisa menjamin apakah ke depannya ia akan terus menjalin hubungan sebagai teman dengan Jordi. "Ya saya belum tahu ke depannya seperti apa. Karena ya masih berteman," tutur Ayu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru