Jarang Emosi, Irfan Hakim Sebut Istri dan Staf Jadi Alasan Perlu Luruskan Tudingan Gimik Tanboy Kun
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Irfan Hakim mengungkap alasan akhirnya memilih speak up dan mengklarifikasi permasalahannya dengan Tanboy Kun. Irfan menyebut istri dan karyawan menjadi faktor utama.

WowKeren - Irfan Hakim dan YouTuber Tanboy Kun belum lama ini tuai banyak sorotan gara-gara aksi saling sindir di media sosial. Perseteruan itu terjadi imbas dari konten tantangan makan keripik terpedas di dunia atau one chip challenge.

Sebelumnya diberitakan jika Irfan Hakim sempat dilarikan ke IGD usai menerima tantangan makan keripik terpedas di dunia. Tanboy yang tak terima disalahkan pun menyebut Irfan hanya gimik dan drama.

Imbasnya, Irfan pun tak terima. Irfan menegaskan musibah yang dialaminya dan tim bukanlah gimik demi konten. Syukur, kini perseteruan keduanya telah menemukan jalan damai.

Tanboy Kun telah meminta maaf dan Irfan telah menerimanya. Meski begitu, Irfan mengklaim kejadian tersebut perlu diklarifikasi dan diluruskan. Padahal, Irfan dikenal santai dan sabar.

"Sebetulnya beberapa waktu yang lalu itu bukan gue banget. Dan gue itu gak pernah seumur hidup di dunia entertainment melakukan hal tersebut. Sebetulnya beberapa kali ada orang-orang melakukan itu ke gue, udah lah, udah lah gitu. Tapi pas kemarin kalau gue terus-terusan udah lah orang tambah ngelunjak, saat itu kepikiran," kata Irfan pada awak media. "Akhirnya gue membuat klarifikasi terus gue berusaha menyelesaikan itu semua."


Irfan menilai saat itu perlu mengeluarkan video klarifikasi. Pasalnya, situasi semakin kisruh.

"Tapi Alhamdulillah semuanya baik-baik saja. Dibalik itu semua tuduhan ke gue, fitnah ke istri gue, ke tim gue," jelas Irfan. "Tapi akhirnya gue selesaikan dengan video menerangkan yang sebenarnya terjadi karena udah bener-bener udah kisruh banget."

Irfan mengungkap banyak pihak yang pro dan kontra dengan persoalan kemarin. Karena itu, Irfan merasa perlu untuk speak up.

"Saat itu, berita yang muncul, komentar yang di sosial media itu bener-bener yang pro sana pro sini, kontra sana, kontra sini. Kan gue gak pernah suka ya seperti itu ya," paparnya. "Jadi memang harus diselesaikan secara cepat."

Salah satu alasan utama Irfan mempersoalkan tudingan Tanboy Kun lantaran kasus tersebut menyeret istri dan karyawannya. Irfan pun tak terima dan mati-matian membela istri serta karyawannya.

"Sebetulnya gue sendiri pribadi sih gak papa, karena ya udah lah udah biasa. Tapi kali ini menyangkutpautkan istri gue, tim gue, jadi di video klarifikasi pun gue bilang gue berdiri di sini demi istri gue, untuk anak buah gue," pungkas Irfan. "Kalau gue gak memberikan klarifikasi kasihan istri gue, keluarga gue, kasihan anak buah gue."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait