Nikita Mirzani Sebut Rumahnya Sudah Ditawar Farida Nurhan, Bakal Dijual Berapa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pilih jual rumah usai heboh digerebek polisi bahkan diintai, Nikita Mirzani sebut rumahnya sudah ditawar oleh banyak orang. Salah satunya adalah Farida Nurhan.

WowKeren - Nikita Mirzani rupanya benar-benar ingin menjual rumahnya. Ia memutuskan untuk menjual rumahnya usai kediamannya itu digeruduk polisi pada pukul 03.00 dini hari hingga diintai.

Nikita Mirzani pun menyebut bahwa rumahnya itu sudah ditawar oleh banyak orang. Salah satunya oleh food vlogger Farida Nurhan.

"Pengin (dijual). Omay, Farida Nurhan udah nawar. Ternyata banyak yg nawar. Rumahku enak banget cuman kurang nyaman, karena bukan cluster, komplek," kata Nikita Mirzani pada tim WowKeren di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6).

Namun Nikita rupanya menampik ingin menjual rumahnya karena digeruduk dan diintai polisi. Pasalnya Nikita mengaku memiliki rumah baru yang ingin ia tempati. Karenanya ia memilih menjual rumah lamanya itu.


"Pengin dijual aja. Karena ada rumah baru. Kalau dua rumah gitu enggak bisa jagain. Takutnya malah hancur, enggak terawat. Biar pemilik baru bisa merawat rumahnya," ungkap Nikita Mirzani.

Sementara disinggung soal harga, Nikita rupanya tak memberikan jawaban yang pasti. Hanya saja, ia menyebut bahwa rumahnya itu berkisar di atas Rp 12 miliar. Terlebih Nikita mengaku tak hanya menjual rumahnya saja, melainkan juga beberapa isinya seperti sofa, kulkas dan yang lain.

"Harganya itu memang rumah yang di Pertukangan di Jaksel seluas tanah aku itu udah di atas 12 M, apalagi ada kolam renangnya. Dan aku jual beserta isi-isinya," beber Nikita. "Kecuali barang yg pengin aku bawa ya aku bawa, tapi kayak sofa, meja makan, kulkas semua ku kasih," lanjutnya.

Namun Nikita rupanya tak ingin buru-buru menjual rumahnya tersebut. Pasalnya ia mengaku masih betah dengan rumahnya itu.

"Betah sih di rumah itu. Tapi kalau ada yg cocok harganya, aku mau jual aja. Tapi pemiliknya yang benar sayang rumah itu," pungkasnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait