Zack Lee Ngaku Pernah Dilecehkan Guru Les, Beber Dampak Pada Emosinya
Instagram/zackleelife77
Selebriti

Zack Lee mengaku bahwa dulunya ia pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh guru lesnya. Ia pun mengungkapkan bagaimana kejadian tersebut ternyata berpengaruh pada tumbuh kembangnya.

WowKeren - Belum lama ini Zack Lee mengungkapkan bahwa ia pernah menjadi korban pelecehan seksual saat masih berusia 10 tahun. Ia mengaku bahwa dulu dirinya pernah dilecehkan oleh guru lesnya.

Mantan suami Nafa Urbach ini mengaku bahwa kala itu ia cukup lama diajari oleh guru lesnya yang berjenis kelamin pria tersebut. "Aku dilecehkan umur 9 sampai 10 tahun oleh guru les aku. Guru les aku cowok dan aku les sama dia cukup lama," ujar Zack Lee seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Kejadian itu bermula saat Zack lee mengaku kelelahan pada sang guru les setelah berolahraga. pada saat itulah ia justru malah mendapatkan pelecehan seksual. Usianya yang masih kecil membuat Zack Lee tak mengerti dan tak bisa berbuat apapun saat menerima pelecehan seksual dari sang guru les.


"Aku bilang kalau aku capek karena di sekolah aku habis main basket. Jadi dia mulai memijat aku di punggung sini, kan. Lalu aku ke kamar dan akhirnya dia melecehkan aku," ujarnya.

"Aku enggak bisa berkutik karena aku hanya anak-anak. Aku enggak tahu apa yang harus dipikirkan. Apa yang harus dirasakan. Aku enggak tahu apapun tentang hal ini. Aku stuck and freeze. Dan setelah semuanya terjadi, enggak ada hal yang terlalu gimana-gimana," sambungnya.

Beruntungnya, kejadian tersebut tak membuat Zack Lee mengalami penyimpangan seksual dan menjadi seorang gay. Hanya saja ia tak memungkiri bahwa kejadian itu cukup berpengaruh pada tumbuh kembangnya.

Zack Lee mengaku bahwa menjadi korban pelecehan seksual membuat dirinya tumbuh menjadi anak yang memiliki emosional tinggi. "At the time, aku bingung sejak saat itu aku jijik. Aku enggak dibikin jadi gay tapi amarah itu. Itu alasannya kenapa aku tumbuh jadi anak yang pemarah," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru