Zack Lee Bantah Jadi Penyebab Nafa Urbach Pindah Agama, Sebut Faktanya Terbalik
instagram/zackleelife77
Selebriti

Nafa Urbach sempat heboh diisukan pindah agama hingga Zack Lee dituding sebagai penyebabnya. Kini Zack Lee buka suara dan balik mengungkapkan fakta yang disebutnya terbalik ini.

WowKeren - Zack Lee baru-baru ini akhirnya buka suara mengenai dugaan sang mantan istri yakni Nafa Urbach pindah keyakinan karena dirinya. Setelah lama diam, Zack Lee justru mengungkapkan fakta sebenarnya yang cukup mengejutkan.

Seperti diketahui bahwa Zack Lee dan Nafa Urbach pernah menikah di gereja pada tahun 2007. Saat itu Nafa Urbach sempat menjadi sorotan hingga mencuat isu dirinya pindah agama sebelum menikah.

Kini Zack Lee akhirnya buka suara terkait isu tersebut. Zack membantah tegas dirinya diisukan menjadi penyebab Nafa Urbach pindah agama. Ia justru menyebut faktanya terbalik dan mengaku bahwa Nafa Urbach lah yang membuatnya percaya akan keberadaan Tuhan.

“Sebenarnya karena Nafa, aku jadi percaya Yesus. Banyak orang yang pikir Nafa pindah agama karena aku, padahal terbalik," ungka Zack Lee ditemui insertlive di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/2).


Zack menjelaskan bahwa dirinya dulu begitu jauh dari agama sebelum menikah dengan Nafa Urbach. Zack Lee bahkan banyak bertanya-tanya mengenai kehidupan atau kematian yang diduganya membuat jiwanya kosong.

“Saya kan dulu nggak percaya Tuhan, waktu anak kecil itu saya selalu bertanya-tanya 'orang mati mana sih' terus 'hidup itu buat apa sih?' Itu menyebabkan kekosongan dalam jiwa aku,” cerita Zack Lee.

Sekadar informasi, Zack Lee dan Nafa Urbach menikah pada 2007 silam. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai satu orang anak. Namun sayangnya rumah tangga Nafa Urbach dan Zack justru kandas di tahun 2017.

Sementara beberapa waktu lalu Nafa Urbach juga sudah sempat buka suara usai agamanya terus dipertanyakan. Ia membantah tegas isu yang menyebutnya pindah agama hingga menjelaskan keyakinan yang dianutnya saat ini.

“Aku lihat banyak komentar yang akhirnya jadi berantem, banyak yang tanya soal agama aku apa, kenapa pindah, dan kapan pindahnya," kata Nafa saat siaran langsung di Instagram. “Nih ya, gue itu beragama Kristen sejak umur 23 tahun. Jadi kalau ada yang bilang gue pindah agama, itu fitnah shay. Gini loh, itu tuh soal personal life. Jadi, nggak bisa kalian paksakan dan ikut campur juga, kayak sering sebut gue murtad, kafir, itu sih personal life, nggak ada urusan sama kalian," tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru