Kep1er Kupas Tuntas Makna Lagu di Album 'Doublast' yang Punya Gaya Berbeda
Instagram/official.kep1er
Musik

Comeback Kep1er telah menyita perhatian penggemarnya karena mengusung tema 'summer queen' menyegarkan dan cerah. Terdiri dari 5 lagu, mini album 'Doublas' memiliki genre musik berbeda-beda.

WowKeren - Comeback Kep1er yang sudah dinanti-nantikan oleh penggemar akhirnya meluncurkan karya terbarunya. Lewat acara showcase yang diadakan di Yes24 Live Hall, Gucheonmyeon-ro, Gwangjin-gu, Seoul, Kep1er meluncurkan panggung dan video musik dari lagu baru mereka "Up!" untuk pertama kalinya.

Kep1er comeback setelah 5 bulan dengan merilis mini album kedua mereka "DOUBLAST" melalui situs musik online pada 20 Juni. "DOUBLAST" adalah album yang berisi kisah petualangan 9 gadis yang mengambil langkah pertama yang kuat dengan lagu debut mereka "WA DA DA". Kep1er berencana untuk mengundang pendengar ke "Pulau Kep1er" dan menceritakan kisah musik yang brilian dari 9 warna melalui 5 lagu.

"Kami benar-benar bekerja keras di album ini untuk membalas kalian karena telah memberi kami begitu banyak cinta selama 'WA DA DA'. Saya gugup dan bersemangat karena ini adalah comeback setelah 6 bulan. Saya harap Anda menikmati penampilan kami hari ini," ungkap sang leader Choi Yujin.

"Saya sangat gugup kali ini sehingga saya tidak bisa tidur. Senang rasanya bisa bersama penggemar. Tolong sukai penampilan 'Up!' yang kami siapkan kali ini," tutur Kang Yeseo.

Judul lagu "Up!" adalah lagu yang meningkatkan suasana musim panas yang menyegarkan dengan menggabungkan vokal energik. Diikuti dengan lirik lucu di atas kombinasi genre punk house berirama dan genre soulful house.

"Jika kami menunjukkan karisma dengan 'WA DA DA', kali ini, tujuan kami adalah menjadi muda, segar dan bahagia. Kami akan dengan senang hati menikmati aktivitas kami," ungkap Choi Yujin.


"Ini pertama kalinya kami mencoba konsep ini. Kami ingin mendapatkan penilaian kalau pandai dalam hal ini," jelas Kim Chaehyun. "Penampilan yang energik adalah kekuatan, jadi kami akan menarik perhatian dengan dance break," lanjut Kim Dayeon.

Selain itu, album baru ini diisi dengan 5 lagu yang terdiri dari berbagai gaya musik. Dari judul lagu "LE VOYA9E" yang menggambarkan perjalanan akan dilakukan 9 anggota bersama-sama. Lalu lagu "Attention" yang menggambarkan kegembiraan misterius antara keduanya di luar teman.

"Good Night" merupakan lagu tentang penampilan imut seorang gadis yang tertidur saat merasa sedih untuk mengucapkan selamat tinggal. Lalu "Rewind" dimana ini mengandung janji hangat untuk bersama penggemar yang selalu menyemangati Kep1er.

Kep1er diharapkan untuk menunjukkan daya cerna mereka dengan berbagai genre seperti punk house, pop minimal, moombahton, pop dance, R&B tempo sedang. Sekaligus menunjukkan sinergi musik berkualitas tinggi dengan vokal energik, rap berirama, pertunjukan yang menarik dan young- identitas segar.

"Saya ingin melampaui 100 juta penayangan dengan video musik 'Up!', dan saya ingin memenangkan tempat pertama di acara musik. Tolong cintai 'Up!'," tutur Xiaoting. Mashiro berjanji, jika video musiknya mencapai 30 juta penayangan, Kep1er akan menunjukkan video koreografi khusus kepada penggemar.

Sementara itu, Kep1er akan mengungkap panggung lagu baru mereka untuk pertama kalinya melalui "Kep1er DOUBLAST On Air" di saluran YouTube Mnet dan M2 pada pukul 8 malam pada tanggal 20 Juni. Jangan sampai kelewatan!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait