Postingan Teman Sekelas Soal Nam Joo Hyuk Viral Usai Tuduhan Bullying Dirilis
Selebriti

Postingan tersebut sebenarnya sudah diunggah sejak Februari 2021. OP yang mengaku teman sekelas Nam Joo Hyuk menulis bahwa dia dan aktor tersebut bersekolah di sekolah yang sama.

WowKeren - Postingan mantan teman sekelas yang diduga tentang Nam Joo Hyuk mendapatkan perhatian menyusul tuduhan bullying yang diarahkan pada sang aktor. Postingan tersebut sebenarnya sudah diunggah sejak Februari 2021.

OP yang mengaku teman sekelas Nam Joo Hyuk memulai dengan menulis bahwa dia dan aktor tersebut bersekolah di sekolah yang sama. Dia kemudian menulis bahwa keduanya duduk bersebelahan selama satu tahun.

"Aku lahir pada tahun 1993, dan Nam Joo Hyuk lahir pada kuartal pertama tahun 1994. Aku tidak yakin tahun berapa itu, tapi kami duduk bersebelahan selama satu tahun," tulis OP di unggahannya.

Teman sekelas Nam Joo Hyuk menyatakan bahwa meskipun seorang atlet, bintang drama "Start Up" tersebut memiliki sifat yang polos, baik, dan ceria, terlepas dari nilainya yang biasa saja.

"Biasanya, para atlet sekolah tidur selama kelas, tapi aku ingat Nam Joo Hyuk karena polos, baik, dan positif. Tapi dia tidak mendapatkan nilai bagus," ungkap OP.


Netizen kemudian berbagi sekilas tentang seperti apa Nam Joo Hyuk sebagai seorang pelajar, sebelum berbicara secara pribadi dengan aktor tersebut.

"Ketika aku bertanya kepada teman sekelasku di SMP apakah mereka tahu Nam Joo Hyuk bersekolah di sekolah kami, tidak ada yang tahu. Dia berada di tim bola basket, jadi dia tidak terlalu sering menghadiri kelas. Sepuluh tahun kemudian, setelah melihat namanya di berita, aku mencarinya, dan itu memang dia," ujarnya.

"Aku ingin menulis surat untuk Nam Joo Hyuk. Kamu mungkin tidak mengingatku, tapi aku mengingatmu. Kamu benar-benar polos, baik, dan menjagaku. Begitulah caraku mengingatmu. Kamu pasti sangat sibuk dengan jadwalmu, jaga dirimu, dan aku akan menantikan pekerjaanmu di masa depan. Aku mendukungmu dari jauh. Semangat!" tutupnya.

Netizen tersentuh oleh postingan tersebut dan mengungkapkan betapa pasnya cerita yang diungkap seorang teman lama ini membantu Nam Joo Hyuk ketika dia sangat membutuhkannya.

Postingan ini muncul setelah Nam Joo Hyuk dituduh melakukan bullying. Management Soop sejak itu dengan tegas membantah tuduhan tersebut dan mengumumkan bahwa mereka sedang menjajaki tindakan hukum terhadap publikasi karena merilis artikel tanpa memeriksa fakta, serta penuduh atas pencemaran nama baik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru