Dikabarkan Putus, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Jarang Umbar Kemesraan dengan John Hopkins
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani membantah kabar putus dengan John Hopkins. Ia pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya belakangan ini jarang mengumbar kemesraan dengan kekasih bulenya tersebut.

WowKeren - Diketahui bahwa Nikita Mirzani kini tengah menjalin hubungan asmara dengan mantan pembalap MotoGP, John Hopkins. Lantas belakangan ini banyak yang menduga kalau asmara keduanya telah kandas.

Rumor tersebut mencuat semenjak Niki sudah tak pernah lagi memamerkan momen kebersamaannya dengan sang kekasih. Namun baru-baru ini Niki pun membantah rumor tersebut dengan mengatakan bahwa ia masih berpacaran dengan John Hopkins.

Hanya saja karena usianya yang tak lagi muda membuat Niki tak selalu menjadikan konten momen kebersamaannya dengan sang kekasih. “Masih (pacaran). Mungin karena aku 36 tahun, enggak kayak anak ABG, enggak bikin TikTok,” ujar Nikita Mirzani di YouTube TS Media.


Kendati begitu, kini Niki dan sang kekasih tengah menjalani hubungan jarak jauh. Niki juga tak ingin buru-buru menikah apalagi harus pindah ke Amerika Serikat. Bukan tanpa alasan, ia hanya tak ingin kembali gagal dalam berumah tangga.

“Sekarang (lagi) LDR. Aku mulai persiapan sinetron, jadi enggak bisa kemana-mana. Tapi kayaknya dalam waktu yang lama enggak ketemu,” sebutnya. “Masih pendekatan sih, karena aku sudah sering banget gagal berumah tangga.”

Niki juga mengungkapkan bahwa dalam berhubungan yang dipikirkan harus jangka panjang. mengingat ia dan sang kekasih sama-sama memiliki anak.

“John punya anak dua, aku punya anak tiga. Bukan hubungan saja tapi maintacne (financial). Aku enggak mau dikerjain lagi kayak mantan-mantan yang dulu,” jelasnya. “Bukan matre, cuma capek saja cari duit.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait