IVE Pecahkan Rekor aespa Jadi Idol Generasi 4 Wanita Pertama Raih Prestasi Ini
Instagram/ivestarship
Musik

IVE berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh aespa sebagai idol generasi 4 wanita pertama berhasil mendapatkan prestasi memukau ini dalam waktu tercepat.

WowKeren - Hari ini, Selasa (21/6) para penggemar IVE sontak dibuat bangga dengan prestasi baru grup kesayangan mereka. IVE berhasil memperoleh prestasi Real Time All Kill (RAK) pertama mereka sejak debut.

IVE mendapatkan RAK pertama mereka sejak debut dengan lagu "Love Dive" yang dirilis pada 4 April lalu. Ini tentu sama sekali tidak disangka bahwa "Love Dive" kembali memuncaki tangga lagu Korea Selatan 2 bulan lebih dirilis.

"Love Dive" mencatat RAK pertama mereka pada pukul 2 siang KST hari ini, Selasa (21/6). Sertifikasi RAK ini didapatkan karena "Love Dive" menempati posisi pertama di tangga lagu FLO, Bugs, MelOn, iChart, VIBE, dan Genie.

IVE menjadi idol generasi 4 wanita membawa rekor tercepat raih Real Time All Kill

Sumber: Twitter


Prestasi IVE ini sukses menjadikan mereka sebagai idol generasi 4 wanita tercepat meraih RAK mereka. IVE mendapatkan RAK pertama setelah 202 hari sejak debut atau sekitar 6 bulan lamanya.

IVE akhirnya menggeser aespa yang sebelumnya mendapatkan prestasi ini. aespa mendapatkan RAK pertama mereka dalam waktu 323 hari (sekitar 10 bulan) setelah debut. Pada posisi ketiga, (G)I-DLE memperoleh RAK pertama mereka setelah 1.417 hari debut (hampir 4 tahun).

IVE trending topic karena mendapatkan RAK pertama

Sumber: Twitter

Para penggemar sendiri ramai mengungkapkan selamat kepada IVE atas prestasi dari grup yang diisi oleh Jang Won Young, Ahn Yujin, Gaeul, Rei, Liz, dan Leeseo ini. IVE bahkan sampai masuk ke jajaran trending topic di Twitter karena rasa bangga para penggemar.

"IVE selalu menang. Sangat bangga pada mereka, mereka sangat pantas mendapatkannya," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Pada akhirya mereka SELALU menang," kata lainnya. "Grup rookie berusia 6 bulan mencapai real time all kill dengan lagu yang dirilis hampir 3 bulan yang lalu dan grup generasi ke-4 tercepat yang melakukannya, ucapkan dengan baik kepada ive!" terang lainnya.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts