Perhatian Banget, Seohyun SNSD Beri Na In Woo Hadiah Buku untuk Dukung Karier Akting
Instagram/kbsdrama
Selebriti

Selain membangun chemistry, Seohyun juga mendukung karier akting Na In Woo dengan memberikan buku sebagai hadiah. Hal ini dilakukan anggota SNSD ini dengan beberapa alasan yang manis.

WowKeren - Membangun chemistry dengan lawan main drama bagi Seohyun Girls' Generation ditunjukkan dengan sikap perhatiannya dengan Na In Woo. Saat ini keduanya menyapa pemirsa di drama baru KBS2 "Jinxed at First" yang menunjukkan chemistry mereka pada set drama dalam pemotretan dengan majalah Singles.

Pertama, dalam pemotretan pasangan yang manis, Seohyun dan Na In Woo membawa suasana kembali ke musim semi dengan warna-warna pastel, dekorasi bunga, dan banyak lagi. Seohyun membuka tentang hadiah unik yang baru-baru ini ia berikan kepada Na In Woo. Dengan manisnya, Seohyun memberikan hadiah kepada lawan mainnya sebuah buku.

"Itu adalah buku berjudul 'You Just Have To Be Nice To The Nice People'. Saya memberikan salinan buku yang sama kepada lawan main saya yang lain, Lee Jun Young dari 'Love and Leashes', dan itu adalah buku yang sering saya berikan sebagai hadiah kepada orang-orang yang dekat dengan saya," tutur Seohyun membongkar hadiah apa yang ia berikan kepada Na In Woo.

"Karena saya bekerja dengan aktor yang lebih muda dari saya akhir-akhir ini, saya ingin mereka sukses dan saya juga merasa bertanggung jawab karena harus memimpin mereka sebagai artis sunbae. Saya memiliki kenangan indah tentang artis sunbae yang memberi saya buku ketika saya masih muda. Jadi saya kira giliran saya untuk memainkan peran artis sunbae. Mereka mengatakan bahwa memberi seseorang sebuah buku seperti berbagi pandangan hidup anda dengan orang itu. Saya pikir itu mungkin benar," ungkapnya membeberkan alasan mengapa ingin memberi buku kepada lawan mainnya.


Perhatian Banget, Seohyun SNSD Beri Na In Woo Hadiah Buku untuk Dukung Karier Akting

Sumber: Allkpop

Di samping itu, kedua lawan mainnya mengungkapkan bahwa syuting untuk "Jinxed at First" pada awalnya dimulai tanpa pemeran utama wanitanya. Namun akhirnya Seohyun hadir dan terus memberikan suasana lokasi syuting dengan senang.

"Kami sudah mulai syuting dan Seohyun datang dan bergabung dengan kami di lokasi syuting beberapa waktu kemudian. Karena saya merasa kami tidak memiliki waktu yang cukup untuk menguji chemistry kami sebelum dia tiba di lokasi syuting, telah begitu banyak kekhawatiran muncul di kepala saya," ungkap Na In Woo.

"Saya biasanya khawatir, jadi itu memperburuk keadaan. Tetapi begitu dia benar-benar datang ke lokasi syuting, semua kekhawatiran itu hilang begitu saja. Saat ia masuk melalui pintu, rasanya seperti lampu panggung yang terang dinyalakan satu per satu menerangi jalan untuknya dan udara di dalam ruangan berubah total. Suasana di lokasi syuting penuh dengan kecerahan karena Seohyun," puji Na In Woo dengan lawan mainnya tersebut.

Sementara itu, "Jinxed at First" tayang setiap hari Rabu dan Kamis. Drama ini dapat disaksikan di platform streaming seperti Viu dan masih banyak lagi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait