7 Tahun Aktif, Choi Yujin CLC Baru Dapat Bayaran Setelah Debut di Kep1er
Topstarnews
Selebriti

Pada 21 Juni, sebuah artikel berjudul 'Choi Yujin Kep1er yang dibayar untuk pertama kalinya dalam 7 tahun' telah diposting di komunitas online, memuat cerita dari sang ibu.

WowKeren - Sebuah cerita tentang Choi Yujin, member dari girl grup Kep1er, baru-baru ini menarik perhatian dari netizen. Dikatakan bahwa idol yang sebelumnya menjadi member CLC itu akhirnya bisa memanjakan orangtuanya dengan bayaran setelah debut di Kep1er.

Pada 21 Juni, sebuah artikel berjudul "Choi Yujin Kep1er yang dibayar untuk pertama kalinya dalam 7 tahun" telah diposting di komunitas online. netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Choi Yujin Kep1er diketahui telah menghadiahkan daging sapi Korea kepada keluarganya dan kencan alam kepada orang tuanya", dan menambahkan beberapa foto.

Foto-foto yang dirilis berisi postingan Instagram dari pengguna internet A yang diyakini sebagai ibu Choi Yujin. A merilis beberapa foto dan berkata, "Hadiah Yujin datang pada bulan Mei. Berkat dia, saya bisa mengunjungi pedalaman dan berkencan dengan suamiku."

Secara khusus, sebuah foto menunjukkan pesan Kakaotalk yang tampaknya merupakan percakapan antara Choi Yujin dan ibunya. Choi Yujin menarik perhatian dengan pesan penuh kasihnya kepada sang ibu.


Idol tersebut berkata, "Untuk orang tuaku yang paling kami cintai di dunia ini! Terima kasih telah membesarkan kami dan melindungi kami untuk menjadi putra dan putri yang baik. Kami selalu bersyukur. Kami mencintai kalian."

Dalam hal ini, netizen yang mengunggah postingan mengangkat spekulasi, mengatakan, "Dia tidak bisa mendapat bayaran selama kegiatan CLC karena kurangnya jadwal. Aku pikir dia telah menerima gaji setelah berpromosi sebagai member Kep1er", menambahkan, "Ini sangat menyentuh".

Menanggapi cerita tersebut, para netizen berkomentar, "Dia pasti mengalami kesulitan. Aku senang dia baik-baik saja", "Aku harap dia akan terus melakukan yang lebih baik", "Sungguh kisah yang mengharukan".

Lahir pada tahun 1996, Choi Yujin berusia 27 tahun tahun ini. Dia memulai debutnya sebagai member girl grup CLC pada tahun 2015. Choi Yujin kemudian berkompetisi di Mnet "Girls Planet 999: The Girls Saga" dan berada di posisi ke-3. Dia kemudian membuat debut ulangnya di Kep1er.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru