Kisah Penggemar Ari Lasso dari Jogja Bisa Temukan Rumah Sang Idola Berkat Vlog: Bakat Detektif
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso mengabadikan momen seorang penggemar berkunjung ke rumahnya untuk minta foto dan tanda tangan. Penggemar itu rupanya mengayuh sepeda dari Jogja untuk bertemu langsung dengan Ari.

WowKeren - Ari Lasso mengabadikan momen berkesan ketika seorang penggemar mendatangi rumahnya jauh-jauh dari Jogja menggunakan sepeda pancal. Penggemar itu mengaku mengetahui alamat rumah Ari Lasso berbekal dengan tayangan YouTube dari sang idola dan Andre Taulany.

"Dari Jogja aslinya, cuma start awal saya dari Tegal, iya naik sepeda," kata pria penggemar Ari Lasso. "Iya saya tahu dari vlog mas Ari sama Andre Taulany, jadi saya gabung-gabungin."

"Sampeyan (kamu) bakat jadi detektif ya," timpal Ari Lasso mengomentari cerita dari penggemarnya.

Pria itu kemudian minta tanda tangan Ari Lasso di sebuah kemeja yang dibawanya. "Saya penggemar Mas Ari, hapal semua lagunya," jelas pria itu lagi.


Sebelum memberikan tanda tangan pada kemeja yang dibawa pria tersebut, Ari berpesan agar penggemarnya itu berhati-hati di jalan jika kembali ke Jogja. Ari pun kemudian memberikan tanda tangannya di kemeja sang penggemar yang bernama Heri itu.

"Seorang penggemar dr Jogja naik sepeda bisa nemuin rumah saya dengan meneliti dan menggabungkan video2 youtube saya... hebat ! Sejauh itu cm utk minta tanda tangan dan foto," tulis Ari Lasso di postingan Instagram pada Selasa (21/6). "Berbakat jadi detektif.. mas Jery silakan muncul di komen kalo punya IG #arilasso #alass2022."

Netizen ramai mengomentari video penggemar Ari Lasso tersebut. Tak sedikit dari mereka mengungkap rasa salut pada perjuangan Mas Heri demi meminta foto dan tanda tangan dari sang idola.

"MasyaAllah, respect d kasih kenang2an apalagi om lasso masnya," kata akun @rahayu***. "Salut dgn penggemar mas Ari Lasso yg 1.ini," sambung akun @ni***. "Salut dgn penggemar mas Ari Lasso yg 1.ini," seru akun @okto***.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts