Tinggi Badan Doyoung NCT dan Yujin IVE Sulit Dipercaya, Kenapa?
Instagram/koreadispatch
Selebriti

Para penggemar sontak langsung ramai membicarakan mengenai penampilan Doyoung NCT dan Ahn Yujin IVE setelah keduanya didapuk menjadi MC untuk Dream Concert 2022.

WowKeren - Dream Concert akhirnya digelar kembali setelah 3 tahun lamanya vakum pada 18 Juni lalu. Pada konser K-Pop ini, Doyoung NCT dan Ahn Yujin IVE didapuk menjadi MC.

Penampilan Doyoung dan Yujin di red carpet Dream Concert 2022 sontak langsung ramai disorot. Hal ini karena keduanya dinilai memiliki visual mengagumkan. Doyoung dan Yujin sendiri tampak berkelas dengan gaya formal di red carpet.

Kedua idol populer ini tak hanya menjadi perbincangan karena visual rupawan yang mereka miliki. Tinggi badan Doyoung dan Yujin sontak langsung ramai menjadi sorotam.

Tidak sedikit penggemar yang terkejut dengan tinggi badan Yujin. Idol cantik itu terakhir diketahui memiliki tinggi badan 172 cm.

Penampilan Doyoung NCT dan Ahn Yujin IVE di red carpet Dream Concert 2022

Sumber: Twitter


Namun, pada kala di sebelah Doyoung tinggi mereka terlihat tidak berjarak terlalu jauh. Doyoung sendiri diketahui memiliki tinggi badan 178 cm.

Pada penampilannya, Yujin sendiri terlihat tidak menggunakan hak yang terlalu tinggi. Penggemar menyebutkan bahwa tinggi Yujin bisa menyamai Doyoung jika ia memutuskan menggunakan sepatu dengan hak lebih tinggi.

Tinggi badan asli Doyoung pun juga membuat penggemar terkejut. Pasalnya, Doyoung tak terlihat tinggi ketika bersama NCT namun langsung menjulang di sebelah Yujin. Tinggi Yujin yang masih bisa bertambah mengingat ia masih 18 tahun pun juga membuat syok.

"Mereka sangat tinggi tolong... Aku bertaruh jika Yujin menggunakan sepatu hak tinggi dia akan memiliki tinggi sama seperti Doyoung," jelas salah seorang penggemar di Twitter. "Yujin benar-benar sangat tinggi haha dan membuat semuanya terasa pendek. Dia pakai sepatu hak yang sama seperti Doyoung. Doyoung pasti benar-benar tinggi," terang lainnya. "Ini gila bagaimana tinggi Yujin hampir sama dengan doyoung dan fakta dia masih masa pertumbuhan," kata lainnya.

"Yujin benar-benar sangat TINGGI. tingginya hampir menyamai doyoung," beber lainnya. "Yujin sangat tinggi omg dia bahkan tidak menggunakan sepatu hak sangat tinggi di foto ini dan dia tidak terlihat kecil di sebelah doyoung," ungkap lainnya. "Doyoung tinggi tapi yujin kelahiran tahun '0, hampir tinggi seperti doyoung," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru