Puan Maharani Selfie Hingga Nge-vlog di Pertemuan Jokowi-Megawati: Suasananya Sangat Cair
Instagram/puanmaharaniri
Nasional

Puan Maharani mengabadikan momen pertemuan Presiden Jokowi dan Megawati jelang Rakernas PDIP lewat sebuah vlog singkat. Puan pun mengungkap cerita di balik aksinya tersebut.

WowKeren - Puan Maharani ikut mencuri perhatian di momen pertemuan Presiden Joko Widodo dengan Megawati Soekarnoputri dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6). Pasalnya, Ketua DPR itu sempat mengambil selfie dan nge-vlog di momen tersebut.

Video yang diunggah Puan lewat akun Instagram pribadinya itu belakangan ramai di media sosial dan menuai respons beragam warganet. Sebagian warganet menilai Puan tak menghargai Jokowi sebagai kepala negara.

Puan Maharani pun mengungkap cerita di balik aksinya berswavideo saat Presiden Jokowi menghadap Megawati menjelang pembukaan Rakernas PDIP. Menurutnya, suasana saat itu berlangsung cair, informal, dan kekeluargaan. Ruangan itu memang tidak ditujukan untuk melakukan lobi-lobi politik.

"Jadi memang suasana itu sangat kekeluargaan dan tadi sebelum acara dimulai sempat bicara santai dan informal di ruang Ibu Ketum yang memang tidak di-setting itu menjadi lobi-lobi," ujar Puan Maharani kepada wartawan di sela-sela Rakernas.


Menurut Puan, semua peserta mestinya langsung memasuki ruang Rakernas. Namun, karena masih ada sisa waktu jelang pembukaan, ia, Megawati dan Jokowi akhirnya berkumpul lebih dulu di ruangan tersebut.

Puan juga mengungkap bahwa Megawati juga baru kali pertama datang ke ruangannya sejak kali terakhir direnovasi. Menurut Puan, pertemuan mereka pun berlangsung sangat cair.

"Ibu Ketum baru hari ini juga pertama kali masuk ke ruangannya, suasananya sangat cair lah jadi seperti kekeluargaan sedang silaturahmi," ungkap Puan Maharani.

Sperti yang diketahui, sebelumnya lewat sebuah video yang diunggah Puan, Jokowi terlihat tengah berhadap-hadapan dengan Mega dalam sebuah meja. Sedangkan Puan berada di samping meja berdampingan dengan saudara tirinya, Muhammad Prananda Prabowo.

Di sudut lain ruangan, ada pula Menteri Sekretaris Kabinet (Menseskab) Pramono Anung, Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey, dan Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) Budi Gunawan. "Ibu lagi serius sama Presiden," pungkas Puan Maharani dalam video tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait