Ketemu dan Diajak Foto Fans di Prancis, IU Lakukan Ini Hingga Tuai Banyak Perhatian
Instagram/koreadispatch
Selebriti

Video itu menunjukkan seorang penggemar yang beruntung menemukan penyanyi sekaligus aktris tersebut di jalan-jalan Cannes di Riveria Prancis. Penggemar itu meminta tanda tangannya.

WowKeren - IU menarik perhatian setelah terlihat berinteraksi dengan penggemar di luar negeri. Sebuah video pendek baru-baru ini diposting di Twitter yang mendapatkan banyak perhatian dari penggemar dan netizen.

Video itu menunjukkan seorang penggemar yang beruntung menemukan penyanyi sekaligus aktris tersebut di jalan-jalan Cannes di Riveria Prancis. Penggemar itu meminta tanda tangan kepada IU dan bertanya, "Apakah kamu bersenang-senang di sini?"

Menanggapi pertanyaan tersebut, IU terlihat bertanya dalam bahasa Korea, "Apakah aku punya pena? Oh menyenangkan, apakah aku bersenang-senang? Ya, ya." IU juga senang berfoto dengan penggemar dan terkejut melihat penggemar memiliki foto IU di bagian belakang ponselnya. IU kemudian terlihat berkata, "Wow, dia benar-benar penggemar," dan tampak sangat bahagia.


Netizen dan penggemar lain yang melihat video tersebut menanggapi, "Terima kasih telah membagikan video ini," "Ini benar-benar indah," "Kamu benar-benar beruntung," dan "Ini adalah pertemuan yang lucu."

Sementara itu, IU telah dipuji karena kemampuan aktingnya dalam film baru "Broker", di mana ia memainkan peran sebagai ibu tunggal yang menyerahkan anaknya yang baru lahir. Dia memainkan peran Soyoung, yang meninggalkan putranya di dalam kotak bayi tetapi memutuskan untuk pergi mencari putranya lagi, dan dia bertemu dengan dua calo bayi.

Dalam berita lainnya, seorang netizen yang membuat komentar jahat tentang bintang serial "Hotel Del Luna" itu akhirnya dijatuhi hukuman masa percobaan, perlakuan kekerasan seksual, dan pengabdian masyarakat. IU dan agensinya mengambil langkah tegas melawan netizen yang menyebarkan rumor palsu dan menulis komentar buruk tentangnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru