8 Potret Loveable Han Stray Kids, Sempat Bikin Khawatir Usai Jatuh di Bandara
Instagram/realstraykids
Selebriti

Nama Han Stray Kids mendadak mencuat ke permukaan. Hal ini karena sang idol membuat penggemar khawatir karena terciduk jatuh di bandara akibat kerumunan manusia.

WowKeren - Han Stray Kids baru-baru ini menyebabkan kekhawatiran penggemar karena mengalami kejadian tidak mengenakkan. Pasalnya, idol tampan itu mendadak dikerumuni orang-orang begitu tiba di bandara Korea Selatan. Hal tersebut terjadi sebelum Han dikawal pergi oleh bodyguard.

Lautan manusia itu membuat Han terjatuh ke lantai dan mengenai tangannya. Kejadian itu tentu membuat penggemar tersentil. Pasalnya, para reporter masih sibuk mengambil foto dan penggemar di lokasi kejadian berbondong-bondong menghampiri sang idol. Mereka dianggap tidak memberikan ruang untuk Han yang sudah terjatuh.

Meski begitu, Han tetap melambai kepada para penggemar untuk meyakinkan mereka bahwa dia baik-baik saja. Padahal Han sempat memegangi lengannya pasca jatuh dan terlihat kesakitan saat berjalan keluar bandara. Aksi Han ini tentunya membuat publik kagum. Tetap ramah meski hampir cedera, yuk intip sederet potret Han yang loveable abis di bawah ini.

(wk/raud)

1. Jago Menulis Lagu


Jago Menulis Lagu
Twitter/Stray_Kids

Pemilik nama lengkap Han Ji Sung itu memang dikenal sebagai idol yang jago menulis lagu. Tak mengherankan jika Han tergabung dalam sub unit 3RACHA yang sering disebut sebagai composer line di Stray Kids.

Tak hanya itu, nama Han juga tercatat di Asosiasi Hak Cipta Musik Korea (KOMCA) sebagai komposer. Pada tahun 2022 ini, Han disebut telah memiliki 99 lagu terdaftar atas namanya. Sehingga, ia masuk dalam top 30 idol K-Pop yang mempunyai hak cipta atas nama diri sendiri.

2. Si Pinggang Semut


Si Pinggang Semut
Twitter/Stray_Kids

Penyanyi "Back Door" tersebut mengejutkan publik karena memiliki pinggang saking rampingnya. Han rupanya memiliki pinggan hampir mirip para idol K-Pop wanita, yajni sekitar 24 inci atau setara 61 cm. Hal ini tentunya membuat Changbin dkk melongo.

3. Imut Maksimal


Imut Maksimal
Twitter/Stray_Kids

Meski dikenal swag dan fierce di atas panggung, Han juga memiliki sisi yang menggemaskan. Idol kelahiran tahun 2000 ini disebut imut maksimal karena pipi gembulnya. Tak ayal jika Han memiliki sebutan sebagai tupainya Stray Kids.

4. Vokal Bikin Speechless


Vokal Bikin <i>Speechless</i>
Twitter/Stray_Kids_JP

Han seolah membuktikan bahwa rapper juga jago menyanyi. Ia bahkan membuat peserta "Kingdom: Legendary War" speechless karena kepiawaiannya dalam membawakan nada-nada tinggi. Han dianggap sukses menyajikan lagu BTOB yang berjudul "I'll be Your Man" menjadi penuh emosional.

5. Berjiwa Besar


Berjiwa Besar
Twitter/Stray_Kids_JP

Menjadi bintang K-Pop tak membuat Han angkuh. Selebriti berzodiak Virgo tersebut rupanya menunjukkan jiwa besar dengan meminta maaf atas perilakunya di masa lalu. Hal ini bermula dari potongan lirik rap ciptaan Han yang viral karena dinilai rasis.

6. Pernah Tinggal di Malaysia


Pernah Tinggal di Malaysia
Instagram/realstraykids

Pelantun lagu "Thunderous" itu rupanya sempat menetap di Malaysia sekitar 6 tahun. Han bahkan sempat menimba ilmu di Fairview International School, Kuala Lumpur, Malaysia. Usut punya usut, ia menetap di sana karena urusan pekerjaan sang ayah.

7. Idol Bilingual


Idol Bilingual
Instagram/realstraykids

Oleh karena itu, Han sedikit memahami bahasa Melayu. Namun yang pasti, Han jago berbicara dalam dua bahasa, yaitu Korea dan Inggris. Sebagai idol bilingual, Ia bahkan memiliki english name, Peter Han.

8. Disebut Mirip Young K DAY6


Disebut Mirip Young K DAY6
Instagram/realstraykids

Menemukan kemiripan antar selebriti Korea Selatan adalah hal wajar. Han sendiri disebut-sebut mirip dengan artis satu labelnya, Young K DAY6. Netizen menyebut bentuk wajah mereka sama, sehingga layak dicap sebagai kembaran. Kalau menurut kalian bagaimana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait