Biasa Glowing, Foto Syahrini-Reino Barack Asli No Edit di Instagram Sosok Ini Digunjing?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini kerap pamer kesempurnaan di foto mesranya bersama sang suami, Reino Barack. Disisi lain, beredar sebuah foto asli Syahrini dan Reino yang justru memicu beragam reaksi dari publik lantaran terlihat beda drastis.

WowKeren - Baru-baru ini, Reino Barack merayakan ulang tahunnya ke-38. Ia menggelar acara bersama keluarga dan kenalan.

Salah satu pihak yang hadir adalah Peter F Gontha. Pengusaha tajir tersebut sempat mengungkap rasa terima kasih dan memuji Reino pasca mendapat undangan acara syukuran dan tumpengan.

"Selamat kepada Reno, dan keluarga Rosano Barack. Kehormaran saya diundang makan siang Syukuran ultah Reno, Reno saya kenal waktu lahir, sekarang sudah menjadi seorang pengusaha yang rendah hati. Umur 38 tahun dan keren ganteng. Panjang umur dan sehat selalu Reno.πŸ‘πŸ™," kata Peter.

Instagram

Syahrini-Reino Disentil Soal Foto No Edit


Tak disangka-sangka, unggahan Peter itu malah banjir komentar kocak. Netter menggoda Peter karena memajang foto asli Reino dan Syahrini tanpa melalui proses edit. Hal ini tak urung membuat penampilan asli Syahrini dan Reino ikut disentil.

"Istri Reno di IGnya kaki 42, tinggi dan langsing, kenapa di sini beda ya? πŸšΆβ€β™€οΈπŸšΆβ€β™€οΈπŸšΆβ€β™€οΈ," kata netter. "Di edit dulu om kasian syahrini tak seindah d IG pribadi poto nya 🀣," ujar netter. "Om... Klo mau post k ig, plis deh om itu kakinya si nenek di edit duluπŸ˜‚πŸ˜‚," canda netter. "Ternyata di IG diva itu semua editan ya. Biasanya pak suami glowing licin sampe kadang bibir dan pipi warna pink. Di sini biasa banget. Apalagi si diva bukan sembarang diva..di IG nya tingggiiiii menjulang...langsing...aslinya mah ya gitu deh...kapok ngedit lagi kapan mba e???" ujar netter.

Sementara itu, Syahrini juga sempat disentil soal keluarganya. Netter curiga kalau pihak keluarga Syahrini tak diundang di syukuran tumpeng Reino. Namun, Syahrini dan adiknya, Aisyahrani gercep menyangkal hal itu.

"Mohon maaf mba syh55, tangan anda yang segede talas bogor menghalangi adegan demi adegan berphoyo saiyah," goda Syahrini. "Mohon maaf mbak, tangan ini sudah gembrot sedari lahir walau gak hamidun, diciptakannnya oleh Allah gppseng penting sehat jasmani dan rohani, alhamdulillah," balas Aisyahrani.

Tak cuma itu, Aisyahrani juga pamer foto komplit keluarga di acara Reino. "Kemarin kebetulan ada meeting, terus anak-anak minta nonton sekalian mampir ke uncle yang kebetulan birthdah, sungguh luar biasa. Alhamdullilah matching biru-biru, happy bday uncle," kata Aisyahrani alias Rani.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru