Kencani Jennie Masih Isu, V BTS dan G-Dragon BIGBANG Miliki Kesamaan Pilu di Masa Lalu
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

V BTS dan G-Dragon BIGBANG ternyata sama-sama memiliki pengalaman pilu di masa lalu lama sebelum debut menjadi idol K-Pop yang membuat nama keduanya dikenal dunia.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, V Bangtan Boys dan G-Dragon BIG BANG terus dikait-kaitkan oleh warganet. Hal ini karena keduanya sama-sama dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan Jennie BLACK PINK.

Meski begitu, kedua rumor yang menimpa V dan G-Dragon ini masih menjadi tanda tanya hingga detik ini. Pasalnya, agensi menolak untuk memberikan pernyataan resmi atas kehidupan pribadi kedua idol tampan tersebut.

Namun, V dan G-Dragon ternyata memiliki kesamaan pilu di masa lalu. Keduanya ternyata sama-sama menjadi korban bully jauh sebelum debut sebagai idol.

V sempat bercerita bahwa ia mendapatkan pengalaman tidak menyenangkan dari sosok yang berteman dengannya ketika masih SD. Teman V ini pernah mengundangnya di pesta ulang tahun.

Teman V ini kemudian memberikan alamat yang salah untuk pesta tersebut. V sampai harus menanti berjam-jam lamanya namun tidak ada orang lain yang datang. Namun, V mengungkapkan temannya tersebut telah meminta maaf dan mengakui bahwa ia iri kepadanya karena berteman dengan baik dengan lainnya.



"Aku tidak tahu harus ke mana, jadi aku menunggu di luar selama tiga jam dengan sertifikat hadiah sambil mencoba mencari tahu ke mana aku harus pergi. Aku pergi ke sana dan memberinya hadiah dan aku berkata, 'Sudah waktunya bagiku untuk pulang sekarang, jadi aku akan pergi' dan pergi. Aku ingat menangis begitu keras ketika aku berjalan pulang," cerita V pada salah satu V Live.

"Belakangan terungkap bahwa dia sangat cemburu padaku. Setelah beberapa waktu berlalu, dia mengaku bahwa dia cemburu, karena aku bergaul dengan baik dengan teman-teman kami. Sejujurnya, itu adalah sesuatu yang terjadi di sekolah dasar, dan kami masih muda. Dia dengan tulus meminta maaf kepadaku sekitar dua tahun kemudian. Kami sempat canggung untuk beberapa saat karena kejadian itu, tetapi karena dia meminta maaf dengan tulus kepadaku, aku berterima kasih padanya," lanjut idol kelahiran tahun 1995 itu.

G-Dragon juga pernah menjadi korban perundungan semasa sekolah. Hal ini karena ia telah muncul di layar kaca sejak usia belia. G-Dragon bercerita bahwa ia terus diganggu oleh teman-temannya dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan hingga membuatnya tidak nyaman ketika SMA. Namun, Taeyang yang akhirnya membantu agar tidak mengganggu G-Dragon.

"Aku pergi ke sekolah privat sejak aku TK sampai aku ditransfer ke sekolah umum di kelas 2 SMA. Banyak anak-anak nakal yang penasaran denganku. Bahkan sejak hari pertama, aku disuruh duduk di kursi belakang dipenuhi dengan anak-anak nakal," ungkap G-Dragon beberapa tahun lalu.

"Mereka memiliki rambut cepak dan luka di wajah seperti gangster. Mereka (mengganggu dengan bilang) seperti 'dia penyanyi, nih'. Anak laki-laki atau perempuan mengerumuniku dan bilang 'sangat imut. Jadi, apakah kamu sudah bertemu banyak selebriti?'. Dan aku (menunduk) dan seakan tuli dan mereka seperti 'hya, jawab. Apa kau tuli?'. Lalu ada momen, cahaya sebagai penyelamatku. Dari jauh, Taeyang, anak laki-laki kecil berjalan ke arahku menabrak mereka satu persatu dengan bahunya lalu duduk di sebelahku 'Jiyong-ah (nama asli G-Dragon), kamu baik-baik saja?'. Aku seperti 'Youngbae-ah (nama asli Taeyang) kenapa kamu sangat lama. Aku sangat takut'," kenang idol tampan itu.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts