Dinda Hauw Ternyata Sempat Ogah Dinikahi Rey Mbayang: Nggak Mau Sama Dia
Instagram/dindahw
Selebriti

Baru terungkap, Dinda Hauw ternyata sempat tak mau saat akan dipersunting oleh Rey Mbayang yang kini jadi suaminya. Ternyata gara-gara alasan berikut ini.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkapkan oleh artis cantik Dinda Hauw baru-baru ini. Pasalnya ia mengaku sempat meminta sang ibunda untuk menolak pinangan Rey Mbayang.

Semula, Dinda Hauw secara terang-terangan menceritakan tentang lika-liku kisah asmaranya sebelum akhirnya menikah dengan Rey Mbayang. Ia kemudian mengaku sempat tak mau dengan Rey Mbayang yang kini jadi suaminya.

"Aku ngomong sama Mama, 'Kalau misalkan ini orang menjurus-jurus ke sana (pernikahan), please alihin ya. Dinda nggak mau sama dia'," ungkap Dinda Hauw dikutip dari channel YouTube Cerita Untungs pada Rabu (22/6).

Rupanya Dinda Hauw memiliki alasan tersendiri menolak Rey Mbayang. Hal itu rupanya lantaran Dinda Hauw enggan menjalin hubungan dengan sesama entertainer.

"Aku tuh respons-nya 'kan bocah nih', apalagi sama-sama entertain. Aku mikirnya, 'Ah cuma modus doang'," tuturnya.


Tak cuma itu, Dinda Hauw juga mengaku masih terjebak masa lalu. Pasalnya ia mengaku masih menanti kepastian sang mantan kekasih yang pernah berpacaran selama 7 tahun dengannya.

"Aku posisinya pada saat itu lagi deket sama orang. Aku saat itu masih nunggu kepastian dari mantan aku. Aku bilang aku masih ada sangkut-paut sama masa laluku," pungkasnya.

Namun berbeda dengan Dinda Hauw yang hendak menolak, respons sang ibunda justru di luar dugaan. Pasalnya ibunda Dinda Hauw justru menyambut baik pinangan Rey Mbayang.

"Pas ngomong gitu, nggak disangka-sangka respons-nya Mama, tersenyum. 'Wah hijau nih'," kata Rey Mbayang.

Seperti diketahui, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah pada 10 Juli 2020 lalu, melalui taaruf. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai buah hati yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait