Christian Bale Ternyata Tak Tahu Apa Itu MCU Sebelum Gabung ke 'Thor: Love and Thunder', Kok Bisa?
Film

Christian Bale menjelaskan bahwa dia telah melihat reaksi orang-orang tentang perannya dalam 'Thor: Love and Thunder' MCU, tetapi dia sendiri tidak tahu apa itu MCU.

WowKeren - Aksi Christian Bale dalam film MCU "Thor: Love and Thunder" sebagai Gorr The God Butcher telah dinanti-nanti. Penampilannya yang mengerikan terungkap dalam trailer yang dirilis beberapa waktu lalu.

Gorr The God Butcher digambarkan sebagai makhluk yang sangat ingin membunuh semua dewa yang akhirnya mengarahkan pandangannya pada Thor Odinson. Namun, siapa sangka jika Bale rupanya sama sekali tidak memiliki pemahaman tentang Marvel Cinematic Universe sebelum gabung ke film yang disutradarai oleh Taika Waititi itu.

Saat berbicara dengan Total Film (via Games Radar), Bale mengatakan bahwa dia benar-benar tidak ragu untuk mengambil peran film komik lain setelah memainkan Batman untuk tiga film, mengatakan bahwa itu bahkan tidak terbelesit di benaknya ketika mempertimbangkan bagian dalam "Thor: Love and Thunder".


Bale kemudian menjelaskan bahwa dia telah membaca reaksi orang-orang tentang perannya dalam film tersebut, yang merayakan masuknya dia ke MCU, tetapi dia tidak tahu apa itu MCU. Meski banyak penggemar yang sudah tahu apa itu MCU yang merupakan singkatan dari Marvel Cinematic Universe, bagi Bale sepertinya itu adalah sesuatu yang asing.

"Saya telah membacanya," tutur Bale. "Dan orang-orang akan berkata, 'Oh, lihat ini! Dia masuk MCU!' Dan saya akan berkata, 'Saya telah melakukan apa? Saya belum masuk ke situ, terima kasih banyak.' Saya merasa seperti, 'MCU?' Jadi saya harus bertanya tentang apa itu."

"Thor: Love and Thunder" bukan pertama kalinya Bale terlibat dalam film superhero. Sebelumnya, dia sudah terkenal ketika memerankan Batman dalam trilogi The Dark Knight karya Christopher Nolan, yang merupakan perannya yang paling berkesan bagi banyak penggemar.

Namun, Bale adalah aktor yang berprestasi, setelah memenangkan Oscar untuk penampilannya di "The Fighter" dan beberapa penghargaan lainnya untuk karyanya dalam film seperti "Vice", "American Hustle", dan "The Big Short". Fitur terakhir Bale adalah "Ford V Ferrari" James Mangold pada 2019.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru