Kim Tae Ri Tolak Permintaan Awak Media Lakukan Ini, Alasannya Kocak
Selebriti

Kim Tae Ri lagi-lagi membuat para penggemar gemas bukan main ketika menjadi salah satu selebriti yang hadir di pemutaran VIP film layar lebar 'Decision to Leave'.

WowKeren - Kemarin, Selasa (21/6) para selebriti ternama diketahui hadir dalam pemutaran VIP film layar lebar "Decision to Leave". Film ini dibintangi oleh Tang Wei, Park Hae Il, hingga Go Kyung Pyo.

Kim Tae Ri diketahui menjadi salah satu selebriti ternama yang hadir di pemutaran VIP ini. Kim Tae Ri tampil sederhana dan tampak imut.

Kim Tae Ri tampil dengan gaun hitam selutut polos tanpa lengan. Aktris cantik kelahiran tahun 1990 ini memadukan penampilan sederhananya dengan boot hitam panjang.

Penampilan Kim Tae Ri di karpet merah ini sukses membuat para penggemar gemas bukan main. Apalagi Kim Tae Ri sampai "salah jalur" ketika pemotretannya dengan awak media selesai.



Penggemar kemudian menyoroti salah satu percakapan singkat Kim Tae Ri dengan awak media. Kim Tae Ri diminta untuk membuat pose hati yang besar dengan kedua tangannya.

Penampilan Kim Tae Ri di red carpet premier VIP \

Sumber: Naver

Aktris cantik itu langsung menolak dengan malu-malu lantaran ia menggunakan gaun tanpa lengan. Sikap Kim Tae Ri ini sampai membuat para awak media tertawa.

"Tolong buat pose hati besar," pinta salah seorang awak media. "Tidak mau," seru Kim Tae Ri lalu tertawa dan menutup wajahnya. "Saya menggunakan pakaian tanpa lengan," jelasnya lalu tertawa.

Meski begitu, pemeran Na Hee Do di drama "Twenty-Five, Twenty-One" itu tampak melakukan pose hati kecil. Ia tampak menggemaskan meski telah berusia 30 tahunan.

Sementara itu, proyek baru Kim Tae Ri yakni film "Alienoid" bagian 1 akan segera dirilis pada 20 Juli mendatang. Film ini menjalani syuting sebelum ia bergabung di "Twenty-Five, Twenty-One". "Alienoid" sendiri juga dibintangi oleh aktor ternama yakni Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, hingga So Ji Sub.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts