Kece Abis, aespa Siap Party di Foto Konsep Individu Single 'Life's Too Short'
Instagram/aespa_official
Musik
aespa Comeback

Dalam foto konsep terbaru, para member aespa memamerkan nuansa yang lebih spunky dengan latar belakang ungu. Penggemar sangat menantikan comeback mereka kali ini.

WowKeren - aespa bersiap-siap untuk merilis single bahasa Inggris mereka sebelum comeback dengan mini album, "Girls." Kali ini merilis foto konsep individu yang berbeda dari rilisan sebelumnya.

Pada 23 Juni, aespa merilis lebih banyak foto konsep untuk single berbahasa Inggris mereka, "Life's Too Short." Dalam foto konsep terbaru, para member memamerkan nuansa yang lebih spunky dengan latar belakang ungu.

aespa Serba Ungu di Foto Konsep Individu untuk Single \'Life\'s Too Short\' 1

Source: Twitter

Karina dkk tampil memukau dengan outfit trendi yang memukau. Mereka tampaknya sudah siap pergi ke pesta untuk bersenang-senang.

Dari gaya busana hingga makeup, semuanya sempurna untuk aespa. Tak heran jika penggemar sangat menantikan comeback mereka kali ini.


aespa Serba Ungu di Foto Konsep Individu untuk Single \'Life\'s Too Short\' 2

Source: Twitter

Sebelumnya, aespa merilis foto konsep yang mengusung vibe berbeda dari tampilan aespa selama ini. Para member memancarkan pesona cantik dan feminin mereka saat mereka nongkrong di kamar tidur berwarna pink.

Biasanya tampil futuristik, netizen tak menyangka aespa terlihat cocok dengan konsep girly. Tampaknya aespa akan menunjukkan pesona yang berbeda untuk single "Life's Too Short" ini.

Sementara itu, single berbahasa Inggris "Life's Too Short" akan dirilis pada 24 Juni 2022 mendatang. Sedangkan mini album mereka "Girls" akan dirilis pada 8 Juli.

aespa kemudian akan tampil di showcase LA pertama mereka pada 26 dan 27 Juni. Sebelumnya, girl grup besutan SM Entertainment ini juga telah merilis "Illusion" yang merupakan lagu pra-rilis kejutan mereka dari album mendatang.

Mini album "Girls" telah mencatat satu juta unit pre-order hanya seminggu setelah pra-penjualan dimulai pada 2 Juni. Prestasi ini membuat aespa menjadi girl grup K-Pop kedua yang mencapai satu juta kopi selama pra-penjualan setelah BLACKPINK (Black Pink).

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts