Pengantin Baru, Barbie Hsu dan DJ Koo Mesra Saling Umbar Tato
Naver
Selebriti
Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo

DJ Koo mengumumkan pernikahannya dengan Barbie Hsu pada awal Maret lalu. Pria itu mengungkap langsung menghubungi Barbie Hsu begitu mengetahui sang aktris bercerai.

WowKeren - Barbie Hsu bintang "Meteor Garden" dan DJ Koo kini sedang menikmati masa-masa pengantin baru. Pasangan selebriti berbeda negara itu sudah mulai gencar menunjukkan kemesraan di depan publik.

Pada Rabu (22/6), penata rias Barbie Hsu membagikan potret dari belakang dari sang aktris cantik. Barbie Hsu rupanya memiliki beberapa tato di bagian punggung dan belakang lehernya.

Potret lain menunjukkan DJ Koo yang sedang memeluk erat Barbie Hsu. DJ asal Korea Selatan itu juga mengumbar tato pada bagian lengannya. Pasangan ini juga sepertinya memiliki tato berbentuk cincin di jari mereka.

Sebelumnya, Barbie Hsu dan DJ Koo juga sudah menampilkan momen ciuman mesra yang dibagikan di Weibo. Pasangan itu sepertinya sedang dalam perayaan pernikahan terlihat dari outfit mereka.



Pengantin Baru, Barbie Hsu dan DJ Koo Mesra Kompak Umbar Tato

Source: Naver

Di sisi lain, DJ Koo mengumumkan pernikahannya dengan Barbie Hsu pada awal Maret lalu. Pria yang belum pernah menikah sebelumnya itu mengungkap langsung menghubungi Barbie Hsu begitu mengetahui sang aktris bercerai.

"Setelah mendengar tentang perceraiannya, aku menemukan nomor teleponnya dari 20 tahun yang lalu dan menghubunginya. Untungnya, nomornya sama dan kami dapat terhubung kembali," ujar DJ Koo dalam pengumuman pernikahannya.

"Karena begitu banyak waktu berlalu, aku memutuskan untuk tidak membuang waktu lagi dan memintanya untuk menikah denganku. Dia setuju dan kami telah memutuskan untuk hidup bersama setelah menandatangani surat nikah. Karena ini adalah pernikahan yang terlambat, aku berharap semua orang dapat mendukung dan memberi selamat kepada kami. Terima kasih," tutup DJ Koo.

Sementara itu, belum diketahui di mana pasangan baru ini akan menetap nantinya. "Jika Barbie Hsu tinggal di Korea mengikuti DJ Koo, mereka akan mendiskusikan akan membawa kedua anaknya ke Korea bersama atau tetap tinggal di Taiwan," ujar media setempat.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts