8 Potret Charming Jin Ho Eun, Manager Andalan Kim Young Dae di 'Shooting Star'
Selebriti

Jin Ho Eun baru-baru ini melakukan interview bersama sahabatnya, Kim Young Dae. Keduanya sukses mencuri perhatian berkat akting sebagai manager-artis di drama 'Shooting Star'.

WowKeren - Drama "Shooting Stars" telah menayangkan episode terakhir pada 11 Juni lalu. Meski telah tamat, chemistry antara Jin Ho Eun dan Kim Young Dae sukses meninggalkan kesan mendalam di hati pemirsa. Sebagaimana diketahui, Kim Young Dae berperan sebagai superstar bernama Gong Tae Sung di "Shooting Stars". Ia memiliki seorang manajer andalan bernama Byun Jung Yeol yang diperankan oleh Jin Ho Eun.

Jin Ho Eun Jin Ho Eun mengungkapkan bahwa Kim Young Dae selalu memperlakukannya dengan baik di lokasi syuting "Shooting Stars". Hal tersebut tentu saja membuat Jin Ho Eun bersyukur mendapat kesempatan beradu akting dengannya. Di sisi lain, keduanya adalah sahabat baik di kehidupan nyata dan berada di naungan agensi yang sama yakni Outer Korea.

Persahabatan mereka terjalin usai Jin Ho Eun dan Kim Young Dae menjadi dua aktor pertama yang menandatangani kontrak dengan agensinya. Mereka bahkan sempat merayakan ulang tahun Kim Young Dae dengan sangat sederhana. Tengah disorot karena menjadi bestie Kim Young Dae, berikut sederet potret charming Jin Ho Eun.

(wk/raud)

1. Model Ganteng


Model Ganteng

Aktor kelahiran tahun 2000 ini rupanya memiliki banyak pengalaman di dunia modelling. Jin Ho Eun bahkan dipercaya menjadi bintang iklan brand pakaian Emotion Planet dan website Lotte pada tahun 2019 silam. Tak cuma itu, ia didapuk sebagai model MV NUOL yang berjudul "With me".

2. Debut Akting Tahun 2019


Debut Akting Tahun 2019

Sukses menjadi model, Jin Ho Eun pun melebarkan sayap karier di bidang seni peran. Ia memulai debut aktingnya dalam film "A Resistance" yang dirilis di tahun 2019. Jin Ho Eun kemudian aktif riwa-riwi di web drama. Aktor ini menerima job K-Drama pertama di "Beautiful Love, Wonderful Life".

3. Curi Fokus Dengan Panahnya


Curi Fokus Dengan Panahnya

Nama Jin Ho Eun makin melambung tinggi berkat perannya sebagai tim pemanah di serial Netflix "All of Us Are Dead". Ia disebut mencuri fokus pemirsa ketika memanah dan ikut melindungi teman-temannya dari serangan zombie. Ha Seung Ri bahkan memuji Jin Ho Eun sebagai mood maker di lokasi syuting.

4. Rambut Mullet On Point


Rambut Mullet <i>On Point</i>

Selebriti berusia 21 tahun ini membuat publik pangling ketika tampil dengan rambut mullet alias panjang di bagian belakang saja. Usut punya usut, pemotretan itu dilakukan Jin Ho Eun karena berpartisipasi dalam Outer Youth Project. Itu adalah proyek Outer Korea untuk para aktor dan aktris rookie di agensinya.

5. Suka Fotografi


Suka Fotografi

Menilik akun Instagramnya, Jin Ho Eun memiliki feeds yang rapi dan estetik. Rupanya, bintang drama "Nevertheless" ini memang menyukai dunia fotografi. Ia suka memotret banyak hal, termasuk pemandangan. Sejauh ini, Jin Ho Eun baru terlihat memiliki sebuah kamera.

6. Punya Tubuh Atletis


Punya Tubuh Atletis

Bintang film "Kkangchi 2" itu memang memiliki tubuh atletis karena tingginya mencapai 185 cm. Jin Ho Eun dikabarkan aktif bermain basket sejak muda. Wajar saja jika ia memiliki tubuh semampai dan lengan berotot.

7. Stand Out Dengan Poni Tak Simetris


<i>Stand Out</i> Dengan Poni Tak Simetris

Alumni Hanlim Arts School tersebut lagi-lagi membuat publik tercengan dengan gaya rambutnya. Jin Ho Eun masih terlihat charming dan stand out, meski ia memotong poninya secara tak simetris. Visualnya masih tetap paripurna bukan?

8. Bibit Unggul di Dunia Perfilman Korea


Bibit Unggul di Dunia Perfilman Korea

Jin Ho Eun sebenarnya sudah mencuri hati publik berkat aktingnya di "A Resistance". Meski hanya menjadi peran figuran, namun ia mendapat apresiasi dari pemirsa dan sang sutradara. Oleh karena itu, Jin Ho Eun dianggap sebagai bibit unggul dan dinantikan peran lainnya di dunia perfilman Korea.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru