Jin Ho Eun Tanggapi Pujian Ha Seung Ri, Begini Kedekatan Tim Panahan 'All of Us Are Dead'
TV

Salah satu aktor 'All of Us Are Dead', Jin Ho Eun membicarakan tentang persahabatan tim panahan bersama dengan Ha Seung Ri dan yang lain. Pemeran Jung Min Jae itu pun menanggapi pujian tentang dirinya.

WowKeren - Atas popularitas "All of Us Are Dead" para pemain juga ikut terkena dampaknya. Termasuk Jin Ho Eun yang tergabung dalam satu klub dengan karakter Ha Seung Ri di dalam drama.

Dalam "All of Us Are Dead", Jin Ho Eun memerankan Jung Min Jae, anak baru di klub panahan. Saat terjadi zombie apocalypse di sekolah, Jung Min Jae dan anggota tim panahan lain seperti Jang Ha Ri (Ha Seung Ri), Park Mi Jin (Lee Eun Saem) dan Yoo Joon Sung (Yang Han Yeol) berusaha untuk melumpuhkan monster-monster itu.

Sebelum ini, Ha Seung Ri memuji Jin Ho Eun sebagai "mood maker" dalam sebuah wawancara di media. Jin Ho Eun pun memberikan tanggapan dengan membuka fakta di balik sikapnya di tengah tim panahan.

"Aku khawatir, aktor Ha Seung Ri adalah yang paling tua, tapi dia tidak mungkin memainkan peran seperti itu (mood maker). Aktor Lee Eun Saem juga sedikit pemalu untuk melakukan sesuatu. Aktor Yang Han Yeol masih bayi. Jadi aku sedikit lebih banyak berusaha, dengan begitu kami bisa jadi lebih dekat," terang Jin Ho Eun.


Di sisi lain, Jin Ho Eun juga menceritakan tentang kedekatan tim panahan SMA Hyosan yang merambat sampai dunia nyata. Ternyata mereka awalnya hanya saling mengenal karena pekerjaan, namun pada akhirnya kini jadi sering bertemu secara rutin.

"Aku pergi ke pelatihan dengan Ha Seung Ri noona, yang berperan sebagai Jang Ha Ri untuk waktu lama. Pertemuan selalu berlangsung. Awalnya, kami bertemu mendekatkan diri karena pekerjaan, tapi dua tahun kemudian, kami masih bertemu sekali atau dua kali sebulan," ungkap Jin Ho Eun.

Kemudian Jin Ho Eun menambahkan mengenai betapa suka dirinya dengan Ha Seung Ri, Lee Eun Saem dan Jang Han Yeol. Mereka sering kali berbagi adegan bersama sehingga kedekatan itu dengan sendirinya ada.

"Aku sangat menyukai ketiganya, kami menjadi sangat dekat. Mereka adalah orang-orang yang sangat aku sukai sehingga aku bertanya-tanya apakah bisa sangat menyukai mereka di masa depan," kata Jin Ho Eun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru