Penuhi Ruangan, Lee Min Ho Hampir Tak Terlihat di Lautan Kado Ulang Tahun
MYM Entertainment
Selebriti

Lee Min Ho membagikan momen kala merayakan ulang tahunnya serta menunjukkan banyaknya kado yang ia terima dari para penggemar di seluruh dunia melalui akun Instagram pribadi.

WowKeren - Perayaan ulang tahun para selebriti Korea Selatan memang disambut antusias oleh para penggemar. Apalagi jika selebriti tersebut memang telah dikenal luas hingga seluruh dunia.

Rabu, 22 Juni, Lee Min Ho diketahui resmi memasuki usai 35 tahun. Lee Min Ho tak ragu untuk menunjukkan momen tengah merayakan ulang tahun melalui akun Instagram pribadinya.

Lee Min Ho terlihat tersenyum ceria sembari membawa kue ulang tahun pada salah satu unggahannya. Aktor tampan itu tampil sederhana dengan mengneakan hoodie putih serta celana pendek hitam.

Kue ulang tahun Lee Min Ho terlihat sangat menggemaskan. Kue dengan krim putih tersebut dipenuhi dengan hiasan dinosaurus.


Lee Min Ho juga menunjukkan momen antusias kala melihat hadiah yang ia terima. Hadiah yang dikirimkan para penggemar terlihat sampai memenuhi ruangan tersebut.

Lee Min Ho terlihat mendapatkan kue, bunga, boneka, hingga wine dari penggemar. Aktor tampan itu mengaku sangat bahagia di hari ulang tahunnya. Lee Min Ho tak lupa mengungkapkan terima kasih kepada penggemar.

"Terima kasih Minoz aku sangat bahagia hari ini. Akan pergi ke luar angkasa," ungkap Lee Min Ho.

Para penggemar sontak langsung ramai mengungkapkan doa-doa manis untuk Lee Min Ho di kolom komentar. Ada pula yang terkejut dengan banyaknya hadiah yang diterima Lee Min Ho pada perayaan ulang tahunnya.

"Selamat ulang tahun oppa," ujar salah seorang penggemar. "Minho, kamu memerlukan ruangan lebih besar di perusahaanmu. Happy Minho day," kata lainnya. "Wow .. Lautan hadiah," seru lainnya. "Selamat ulang tahun opppaaaa. Aku harap kamu mendapatkan hari yang spesial dan luar biasa sepertimu. Semoga semua mimpimu menjadi nyata," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait