Dituduh sebagai Pelaku Bullying, Nam Joo Hyuk Resmi Ajukan Tuntutan Hukum pada Tiga Orang Ini
Selebriti
Tuduhan Bullying Nam Joo Hyuk

Pada Jumat (24/6), Management SOOP mengungkapkan bahwa Nam Joo Hyuk telah mengajukan tuntutan hukum terhadap penyebar rumor palsu tentangnya. Berikut penuturan lengkap agensi.

WowKeren - Pada 20 Juni lalu muncul sebuah laporan mengejutkan tentang Nam Joo Hyuk. The Days News Korea melaporkan bahwa Nam Joo Hyuk pernah menjadi pelaku bullying usai menerima informasi dari informan anonim (A).

Namun tak butuh waktu lama bagi Management SOOP selaku agensi Nam Joo Hyuk untuk membantah tuduhan tersebut. Agensi bahkan tak segan untuk mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebar rumor palsu tentang aktornya.

Kini pada Jumat (24/6), Management SOOP mengungkap pembaruan tentang masalah ini. Agensi menyatakan bahwa Nam Joo Hyuk telah mengambil tindakan hukum terhadap beberapa orang yang pertama kali menyebarkan rumor palsu tersebut. Simak pernyataan lengkap agensi berikut ini:

Agensi menyatakan, "Aktor Nam Joo Hyuk telah mengajukan tuntutan pidana terhadap reporter The Days News Korea Min OO yang menulis artikel palsu, CEO outlet media ini dan informan anonim, karena melanggar Undang-Undang Promosi Penggunaan Jaringan Informasi dan Perlindungan Informasi (yang memfitnah reputasi seseorang)."


Agensi kemudian berharap agar kasus ini segera diselesaikan agar Nam Joo Hyuk kembali mendapatkan nama baiknya. "Kami sangat berharap agar kebenaran kasus ini akan terungkap dengan jelas melalui penyelidikan cepat dan agar reputasi aktor Nam Joo Hyuk yang ternoda akan dipulihkan."

Sementara itu, informan dari kasus ini mengklaim bahwa Nam Joo Hyuk melakukan tindak kekerasan di sekolah selama 6 tahun saat SMP dan SMA. Tuduhan yang dibuat termasuk memukul, memaki, mengambil uang, dan banyak lagi.

Informan tersebut juga mengklaim bahwa ada lebih banyak korban selain dirinya dan menjelaskan bahwa beberapa korban menjalani perawatan psikiatri karena kekerasan tersebut. Untuk membuktikan klaimnya, dia menunjukkan buku tahunan sekolah mereka.

Di sisi lain, Nam Joo Hyuk yang merupakan mantan model, telah muncul di sejumlah drama dan aktif sebagai aktor. Baru-baru ini popularitasnya semakin meningkat usai berperan sebagai Baek Yi Jin di drama hits tvN "Twenty-Five, Twenty-One".

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru