Bergelimang Harta, Nikita Willy Tampil 'Biasa Aja' Kala Jalan Bareng Baby Izz dan Keluarga
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy manjakan diri bersama baby Izz dan keluarga di sebuah pusat perbelanjaan di LA, California. Meski bergelimang harta, pada momen ini Nikita Willy justru tampil 'biasa aja'.

WowKeren - Pesinetron super tajir Nikita Willy diketahui sampai detik ini masih belum juga kembali ke Indonesia. Nikita beserta suami, Indra Priawan terlihat asyik singgah di Los Angeles, California, Amerika.

Bahkan beberapa keluarganya, termasuk orangtuan Nikita juga ikut menetap sementara waktu di negara Paman Sam tersebut. Sang ibunda, Yora Febrina tak jarang bagikan momen bareng Nikita dan keluarga kecilnya.

Lebih-lebih potret cucu pertama Yora dari Nikita-Indra yakni Issa Xander Djokosoetono atau disapa baby Izz. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Yora bagikan berbagai foto tengah asyik jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan Los Angeles yakni The Grove.

Yora tampil kenakan setelan serba putih, sedangkan Nikita bernuansa gelap, berkebalikan dari sang ibunda. Namun keduanya tetap terlihat kompak dengan kenakan kacamata gelap yang mentereng di wajahnya.


Tak lupa, Yora dan Nikita tenteng tas mungil yang disematkan memanjang di bahunya. Meski hidup sangat berkecukupan bahkan disebut bergelimang harta namun Nikita tetap terlihat sederhana.

Baby Izz sendiri tampak ditidurkan di stroller. Hanya saja sesekali Yora menggendongnya dan mengabadikan momen itu dalam kamera. Melihat unggahan di atas, beberapa netter gercep tinggalkan beragam komentar.

"Kapan balik ke Jakarta Niwa? Sehat sehat selalu ya .❤️ Jangan lupa bawain oleh oleh ya," komen seorang netter. "Sehat sllu buat keluarga niki semua di sana Aamiin yra," timpal yang lain. "Y allah semoga aku bisa kek kak niki bisa di ajak jalan jalan sekeluarga semoga nular rezkinya sehat2 terus kak niki ❤️ i love youuuu," timpal yang lain.

Sementara itu, Nikita diketahui telah melahirkan putranya di salah satu rumah sakit bergengsi sekaligus terbaik di Amerika. Ia melahirkan baby Izz secara normal.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait