Menolak Debut Solonya Dibilang Telat, Nayeon TWICE Langsung Tegaskan Begini
Musik

Tujuh tahun setelah debut sebagai member TWICE, Nayeon akhirnya merilis album solo pertamanya. Title track Nayeon, 'POP!' menampilkan melodi yang adiktif dan pesan menawan.

WowKeren - Nayeon TWICE mengadakan konferensi pers pada 24 Juni untuk memperingati perilisan album solo pertamanya, "IM NAYEON" di hotel Fairmont Ambassador Seoul di Yeongdeungpo-gu, Seoul. Penyiar Park Sun-young tampil sebagai pembawa acara. Di sini, Nayeon mengungkapkan kegembiraannya debut solo.

Tujuh tahun setelah debut sebagai member TWICE, Nayeon akhirnya merilis album solo pertamanya. Title track Nayeon, "POP!" menampilkan melodi yang adiktif dan pesan menawan bahwa dia akan meledakkan hati seseorang seperti gelembung.

Komposer dan penulis lagu terkenal seperti KENZIE, LDN Noise dan Lee Seu-ran, berpartisipasi dalam memproduksi lagu tersebut. Album solo Nayeon memiliki total 7 lagu, termasuk lagu utama “POP!”, “NO PROBLEM” (Feat. Felix Stray Kids), “LOVE COUNTDOWN” (Feat. Wonstein), “ALL OR NOTHING”, “CANDYFLOSS”, “HAPPY BIRTHDAY TO YOU”, and “SUNSET”.

Mengungkapkan perasaannya tentang debut solonya, Nayeon berkata, “Aku memiliki emosi yang campur aduk. Karena aku telah mempersiapkan album ini untuk waktu yang lama, aku merasa lega dan bersemangat untuk merilisnya. Aku gugup pada saat yang sama karena ini adalah pertama kalinya aku melakukan promosi sendirian.”


Mengenai pendapat yang mengatakan debut solonya sedikit terlambat, Nayeon berkata, “Aku pribadi berpikir waktunya tepat dan tidak terlambat sama sekali”, menambahkan, “Aku telah mencapai sesuatu selama tujuh tahun terakhir. Sekarang, ini adalah kesempatan bagus untuk menunjukkan sisi baru dan segarku dengan melakukan aktivitas individu dan merilis album solo.”

Menjadi member pertama di TWICE yang melakukan debut solo, Nayeon berbagi, “Aku berada di bawah banyak tekanan menjadi member pertama yang debut solo, tetapi aku mencoba untuk meringankannya dan menikmati proses persiapan album.”

Nayeon juga berbicara tentang bagaimana Park Jin Young menyemangatinya. Dia berkata, “CEO Park Jin Young sangat mendukung kami. Dia berkata, 'Mulai sekarang, apa yang TWICE capai dari aktivitas individu tidak akan menjadi sesuatu untuk dirimu sendiri tetapi mereka akan memiliki pengaruh yang baik pada TWICE. Aku mendapatkan banyak kekuatan dari kata-katanya.”

Sementara itu, lagu solo Nayeon “POP!” akan dirilis di semua situs musik pada pukul 1 siang. Dia akan mengadakan pertunjukan langsung untuk memperingati perilisan albumnya pada pukul 21:30 di hari yang sama. Dia juga akan menampilkan panggung fantastis di acara musik. Secara khusus, Nayeon akan tampil di “MTV Fresh Out Live”, sebuah program musik terkenal Amerika pada 25 Juni.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait