Park Gyuri Ngaku Sempat Ingin Bunuh Diri Karena Kabar Kencan dan Ekspektasi Keluarga yang Tinggi
Instagram
Selebriti

Park Gyuri sempat menjalin asmara dengan seorang non-selebriti, yang terungkap sebagai Song Ja Ho, seorang kurator seni dan cucu tertua dari keluarga Industri Konstruksi Dongwon.

WowKeren - Tampil dalam acara Channel A “Oh Eun Young’s Golden Clinic” yang tayang pada 24 Juni kemarin, Park Gyuri juga menyinggung banyak kejadian selama beberapa tahun terakhir yang memengaruhi kesehatan mentalnya. Salah satunya adalah berita dimana dirinya pertama kali berkencan di depan umum sejak debutnya.

Pada akhir 2019, Park Gyuri mengonfirmasi bahwa dia menjalin hubungan dengan seorang non-selebriti, yang terungkap sebagai Song Ja Ho, seorang kurator seni dan cucu tertua dari keluarga Industri Konstruksi Dongwon. Pasangan ini akhirnya putus hampir dua tahun kemudian.

"Aku selalu berkencan dengan hati-hati jadi setelah berita kencan ini keluar, aku pikir aku mengalami banyak perubahan sebagai pribadi. Karena dia adalah seseorang yang aku pilih untuk berkencan, aku tidak benar-benar ingin menyebutkannya," kata Park Gyuri dan berbagi bahwa artikel, sebagian besar bersifat negatif, terus keluar setelah putus. Karena Park Gyuri adalah figur publik dalam hubungan mereka, dia terikat dengan semua urusannya meskipun itu tidak ada hubungannya dengannya.


"Bahkan jika aku diam, aku mendapatkan kebencian. Karena aku juga manusia, aku akan melihat komentar dan bertanya-tanya, 'Mengapa mereka harus berbicara begitu negatif (tentangku)?' Saat-saat tertentu membuatku merasa itu adalah kesalahan aku," tambah Park Gyuri dan menjelaskan bahwa dia mulai menyalahkan dirinya sendiri atas situasi ini, di samping kejadian yang tidak menguntungkan lainnya, seperti kebangkrutan DSP Media agensinya saat itu.

Park Gyuri membedah perasaan bersalah ini dengan menjelaskan awal mula kariernya sebagai aktris cilik. Park Gyuri berasal dari keluarga penghibur, dengan ibunya yang menjadi aktris pengisi suara. "Ketika aku menjadi aktris cilik, aku tidak memiliki agensi profesional dan ibuku pada dasarnya adalah manajerku. Ayahku sering berkata, 'Kau bukan apa-apa tanpa ibumu'. Karena aku tahu pengorbanan ibuku, aku ingin menjadi anak perempuan yang tidak mencoreng nama ibunya," lanjutnya.

Park Gyuri mengaku ingin menemukan kesuksesannya sendiri, tetapi berpikir bahwa dia membuat pilihan yang buruk hanya membuatnya merasa bersalah karena berpotensi tidak memenuhi apa yang diinginkan ibunya darinya. Belakangan, Park Gyuri mengungkapkan bahwa semua ini telah membuatnya mengalami kasus depresi yang parah. Dr. Oh Eun Young dengan blak-blakan bertanya padanya, “Apakah kau berpikir tentang ingin mati? Apakah kau berpikir untuk bunuh diri?” Tanpa ragu, Park Gyuri menjawab, “Ya.” Alih-alih bertele-tele, Dr. Oh Eun Young menjelaskan bahwa mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini secara terus terang bermanfaat dalam membantu orang mengungkapkan perasaan mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait