Agensi Brave Girls Tuntut Permintaan Maaf dari Paranormal Ini Usai Sebar Rumor Soal Eunji
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, paranormal itu mengklaim bahwa member Brave Girls Eunji datang kepadanya untuk membaca peruntungannya di episode pertama 'Idols Picks by the Gods' dari saluran YouTube 'BABAYO'.

WowKeren - Baru-baru ini, seorang paranormal mengklaim bahwa dia memprediksi kesuksesan Brave Girls yang terlambat. Namun sebagai tanggapan, agensi yang menaungi Brave Girls yakni Brave Entertainment menyatakan bahwa klaim itu salah.

Menurut Brave Entertainment pada 24 Juni, "Klaim bahwa anggota Brave Girls Eunji pergi untuk mendapatkan kekayaannya diberitahu oleh seorang paranormal adalah salah." Sebelumnya, paranormal itu juga mengklaim bahwa Eunji datang kepadanya untuk membaca peruntungannya di episode pertama "Idols Picks by the Gods" dari saluran YouTube "BABAYO".


Dalam video tersebut, paranormal tersebut mengklaim bahwa dia telah meramalkan kesuksesan Brave Girls yang terlambat karena Eunji datang kepadanya sebelumnya. "Kami mengkonfirmasi dengan Eunji sendiri dan klaim tersebut ternyata salah. Dia tidak tahu siapa dukun ini dan belum pernah bertemu dengannya," tambah Brave Entertainment.

Terakhir, agensi menyimpulkan dengan mengatakan, "Kami meminta permintaan maaf dari dukun karena kami prihatin dengan kerugian sekunder pada Eunji dan para penggemar yang mendukungnya dengan hati yang murni."

Sementara itu pada Februari 2021, video kompilasi Brave Girls membawakan "Rollin'" menjadi viral di YouTube. Akibatnya, lagu tersebut mendapatkan lonjakan popularitas dan naik ke puncak tangga lagu musik waktu nyata. Berkat hal tersebut, Brave Girls kemudian melanjutkan kegiatan promosi untuk lagu tersebut dan Yujeong sempat mengungkapkan bahwa sebelum lagu tersebut menjadi viral, grup tersebut hampir bubar karena dia dan sesama anggota Yuna sudah pindah dari asrama mereka.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts