Kegiatan Sehari-hari Sakura LE SSERAFIM Ini Tunjukkan Kepribadian Aslinya
Twitter/IM_LESSERAFIM
Selebriti

Sakura dikenal memiliki kepribadian yang baik dan tenang. Rutinitas malamnya yang bijaksana dan sederhana adalah bukti lebih lanjut dari kepribadian idol asal Jepang tersebut.

WowKeren - LE SSERAFIM baru-baru ini mengunggah vlog Miyawaki Sakura yang difilmkan sebelum debut grup di channel YouTube resmi mereka. Dalam video tersebut, Sakura membagikan cuplikan singkat dari kehidupan sehari-harinya saat ia mendekati debutnya dengan LE SSERAFIM. Dengan sejarah panjangnya di industri hiburan, dan sebagai anggota tertua di grup, kedewasaannya terlihat di seluruh video.

Sakura dikenal memiliki kepribadian yang baik dan tenang. Rutinitas malamnya yang bijaksana dan sederhana adalah bukti lebih lanjut dari kepribadian idol asal Jepang tersebut.

Meskipun hari yang panjang mempersiapkan debut LE SSERAFIM, Sakura duduk untuk syuting untuk vlognya. Itu adalah hari yang sama dengan pemutaran perdana trailer video musik LE SSERAFIM, memberi penggemar pandangan sekilas tentang konsep grup. Sakura mengungkapkan para member bersiap untuk trailer selama sebulan, menceritakan pekerjaan yang mereka lakukan untuk memastikan penggemar menyukai hasil akhirnya.

Sakura membuktikan kepribadian pekerja kerasnya dengan berbagi bahwa dia mengakhiri setiap malam dengan meninjau video yang direkam grup pada siang hari. Dia dengan manis menambahkan bahwa dia memastikan untuk memiliki soda bebas gula saat menonton video.


Setelah dia selesai meninjau video, Sakura menulis dalam jurnal lima tahunnya. Jurnal ini memiliki lima ruang di bawah setiap tanggal untuk melacak kemajuan pribadi selama lima tahun. Sakura telah menulis di jurnal selama setahun terakhir dan menggunakannya sebagai buku harian.

Entrinya hari itu adalah tentang latihan penampilan live-nya dengan member grupnya. Merefleksikan latihan itu, Sakura mengatakan dia hampir menangis. Hari itu, Sakura tidak merasa percaya diri seperti yang digambarkan oleh lirik lagu debut mereka.

Sambil merasa sedih, Sakura meluangkan waktu sejenak untuk mengingatkan dirinya sendiri tentang semua orang luar biasa di sekitarnya untuk membantu para member mengejar impian mereka. Dia kemudian menyimpulkan bahwa dia harus menjalani hidupnya dengan percaya diri dan kepastian untuk mencocokkan lirik “FEARLESS.” Dia bilang dia sudah mendapatkan kekuatan dengan membawakan lagu mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru