Kebiasaan Soobin TXT Kelupaan Balas Pesan Teks Relate bak Wakili Kaum Rebahan
Twitter/TXT_members
Selebriti

Pengakuan Soobin TXT yang terdengar sederhana namun dekat dengan kebiasaan sehari-hari seseorang pada umumnya kembali menjadi perbincangan karena dirinya juga melakukan hal itu.

WowKeren - Memiliki sikap introvert bagi seseorang dapat mempengaruhi bagaimana cara berkomunikasi dengan orang-orang di sekitarnya. Seperti yang kini tampaknya dirasakan oleh Soobin TXT yang mengaku jika dirinya sering kali lupa membalas pesan teks karena terlalu cuek.

Sehari sebelum TXT memulai promosi "Good Boy Gone Bad", Soobin duduk untuk wawancara santai dengan rapper Korea Selatan, Lee Young Ji. Soobin adalah bintang tamu yang pertama dari seri video baru Lee Young Ji ini.

Untuk menghilangkan rasa gugupnya, Lee Young Ji mempersiapkan wawancara dengan meminum alkohol dan membuat minuman khusus untuk Soobin. Pada saat ia tiba, kegelisahan pra-wawancaranya hilang dan ia berhasil membaur dengan Soobin.

Selama wawancara, Soobin beberapa kali terkejut dengan apa yang diketahui Lee Young Ji tentang dirinya. Lee Young Ji bercanda mengatakan kepadanya bahwa acaranya menghasilkan uang.

Salah satu fakta yang sedikit diketahui dan membuatnya kaget adalah bahwa Soobin sangat buruk dalam menanggapi pesan teks. Lee Young Ji berbagi bahwa dia juga buruk dalam merespons, mengatakan dia punya alasan bagus di baliknya.


"Daripada membuat getaran canggung dengan balasan terakhirku, lebih baik orang itu mengakhiri percakapan," ungkap Lee Young Ji yang memiliki prinsip sendiri dan Soobin setuju dan berbagi alasannya serupa.

Soobin lebih lanjut menjelaskan bahwa sejak notifikasinya diaktifkan, dia dapat melihat pratinjau pesan dan tidak lagi penasaran tentang apa itu. Kurangnya rasa ingin tahu sering membuatnya lupa untuk menanggapi pesan teks yang masuk ke dalam nomornya.

"Ketika Anda melihat telepon, ada alarm di atas ketika sesuatu seperti 'Hei Soobin, saya melihat Anda saat makan siang' muncul. Saya sudah tahu isinya. Jadi saya tidak penasaran lagi. Karena saya menonton sesuatu yang benar sekarang, saya berencana untuk membalas setelah ini tetapi setelah menonton beberapa video, sehari berlalu dan rasanya tidak enak untuk membalas selarut itu," tutur Soobin.

Relatif, dia sering menerima pesan saat menonton TV dan berniat untuk membalas setelah acara tetapi tidak ingat sampai terlambat. "Kehidupan sosialmu pasti menjadi bencana sekarang," komentar Lee Young Ji. Soobin setuju dan menjawab, "Aku tidak punya banyak teman."

Beberapa teman Soobin memang sering sibuk dan meninggalkan Soobin sendirian ketika jadwalnya istirahat. Untuk mengisi waktu, dia berbagi bahwa dia tinggal di rumah dan menonton serial anime yang telah menjadi obsesinya baru-baru ini.

Acara favoritnya saat ini adalah "Jujutsu Kaisen" yang sangat dia rekomendasikan untuk Young Ji dan pemirsa acara tersebut. Namun, terkait bagaimana kebiasaan Soobin tampaknya dialami oleh semuanya membuat idola satu ini menuai reaksi positif karena mewakili pemirsa di luar sana.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts