Nathalie Holscher dan Putri Delina 'Perang Dingin', Astrid Kuya Akui Kerap Nasihati Begini
Instagram/astridkuya
Selebriti

Astrid Kuya mengungkapkan bahwa ia sering menasihati Nathalie Holscher saat menjalani rumah tangga. Astrid pun menanggapi begini soal konflik Nathalie dan Putri Delina.

WowKeren - Istri Uya Kuya, Astrid Kuya ternyata kerap menasihati sang keponakan, Nathalie Holscher dalam menjalani rumah tangga. Astrid menasihati Nathalie untuk selalu sabar saat menjalani rumah tangganya.

Nasihat itu disampaikan Astrid sejak awal pernikahan Nathalie dengan Sule. "Gua selalu kasih nasehat. Gua aja berumah tangga 19 tahun, delapan tahun penuh keributan. Delapan tahun gua enggak pernah enggak ribut," ungkap Astrid Kuya dalam kanal YouTube NitNot, Jumat (24/6).

Selain itu, Astrid Kuya mengungkapkan bahwa rumah tangganya juga sering mengalami percecokan. Setelah 8 tahun membangun rumah tangga, Astrid dan Uya Kuya baru memahami satu sama lain. Pengalaman rumah tangganya itu yang kerap ia ungkapkan ke Nathalie.

"Setelah 8 tahun, kita bisa membaca 'laki gua begini, istri gua begini. Apa yang bikin sakit hari istri gua, apa yang bikin sakit hati bini gua'," ucap Astrid Kuya.

"Kalau dia curhat sama gua, itu yang gua ngomong, sabar, orang berumah tangga enggak mungkin enggak berantam. Apalagi ini (Nathalie) baru mau dua tahun," sambung Astrid Kuya.


Astrid Kuya pun menyebut Nathalie tak selalu cerita tentang apa yang dialaminya. Termasuk tentang keretakan rumah tangga dan konflik dengan Putri Delina. "Dia anaknya enggak (selalu) mau curhat, enggak mau terbuka," ujar Astrid Kuya.

Namun, Astrid memahami jika tidak mudah menjadi Nathalie. Ia pun berharap agar Nathalie selalu sabar menghadapi cobaan yang menimpa dirinya.

"Ya pasti harus mencocokkan, harus bisa bersama-sama, memang perlu ekstra, ekstra pengertian," papar Astrid Kuya. "Berat pasti buat dia, tapi harus dijalani, harus banyak sabar. Kalau misalnya ada apa-apa yang dirasakan coba salat, tidur dulu."

Lebih lanjut, Astrid Kuya menegaskan bahwa tak ada cerita dari Nathalie tentang rumah tangganya dan konflik dengan Putri Delina. "Yang pertama gua nasihati dia, (suruh) balik (ke rumah). Gua bilang ini hormon (saat itu Nathalie hamil). Nathalie enggak pernah cerita (soal pisah rumah). Kalau ini ada apa-apa kuncinya sabar," pungkas Astrid Kuya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait