Pancarkan Getaran Mahal, Potret Jisoo BLACKPINK Saat Kenakan Blazer Jadi Sorotan
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK yang lekat dengan imej feminin terlihat semakin menarik dan berkelas saat mengenakan blazer. Intip potret cantik dan ulasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Di BLACKPINK (Black Pink), Jisoo memiliki citra seorang putri karena seringkali menggunakan pakaian dreamy dan feminin. Namun saat mengenakan blazer dan jas yang chic, Jisoo terlihat semakin menarik.

Baru-baru ini pemotretan Jisoo untuk merek perhiasan mewah Cartier menjadi viral di media sosial. Jisoo terlihat seperti seorang ratu saat mengenakan blazer abu-abu dan celana panjang berwarna senada serta kalung Cartier yang cantik.

Foto Jisoo saat diumumkan sebagai duta global Cartier juga tak kalah menarik perhatian. Di sini, idol kelahiran 1995 terlihat berkelas dengan pakaian serba hitam dan sedikit perhiasan.

Pancarkan Getaran Mahal, Potret Jisoo BLACKPINK Saat Kenakan Blazer Jadi Sorotan

Source: Kbizoom

Saat menghadiri upacara pembukaan toko pop up Dior Addict, Jisoo juga tampil sangat memukau. Dalam acara tersebut, Jisoo terlihat seperti putri bangsawan saat menggunakan blazer berwarna gelap.


Dalam pemotretan bersama majalah Dazed Korea, Jisoo memadukan setelan abu-abunya dengan bandana dan tas selembang berwarna senada. Dengan rambut setengah ikal, dia terlihat seperti boyish girl yang keren.

Pancarkan Getaran Mahal, Potret Jisoo BLACKPINK Saat Kenakan Blazer Jadi Sorotan

Source: Kbizoom

Selama rekaman acara "24/365" dengan BLACKPINK, Jisoo membuat kehebohan saat menggunakan blazer abu-abu, dasi dan rok tenis. Dengan penampilannya ini, dia berhasil membungkam haters meski tanpa riasan berlebih atau penataan rambut yang mewah.

Penampilan Jisoo saat menghadiri acara fashion di London pada tahun 2019 juga berhasil menarik perhatian publik dan media. Pasalnya, dia tampil chic dengan blazer kotak-kotak dan rok pendek bermotif senada.

Pada akhirnya, dapat disimpulkan bahwa Jisoo selalu memancarkan aurah mewah dan mahal setiap kali menggunakan blazer, entah itu di acara resmi maupun tidak. Saat melepas gaya femininnya, dia tiba-tiba terlihat seperti CEO wanita dengan getaran yang kuat. Apa kalian setuju?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts