Ashanty Blak-blakan Akui Sempat Sungkan dan Takut Ketemu Raul Lemos
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty secara blak-blakan mengaku sempat sungkan dan takut saat bertemu suami Krisdayanti, Raul Lemos. Namun kini, Ashanty memuji sifat baik yang dimiliki Raul Lemos.

WowKeren - Ashanty secara blak-blakan mengaku bahwa ia pernah merasa canggung saat bertemu suami Krisdayanti, Raul Lemos. Hal ini diungkap Ashanty saat berbincang-bincang dengan Luna Maya dan Marianne Rumantir.

"Dulu kalau ketemu agak sungkan (dengan Raul), agak takut. Masih awkward gitu," ungkap Ashanty dalam kanal YouTube TS Media, Sabtu (25/6).

Namun, rasa canggung itu berubah drastis setelah Ashanty sering berinteraksi dengan Raul Lemos. Bukan tanpa sebab, Ashanty melihat dari sisi positif yang dimiliki oleh Raul Lemos. Ashaty menyebut Raul Lemos merupakan sosok yang seru.

"Pas kenal orangnya, ngobrol, sering komunikasi lewat chat, ketemu, liburan bareng, ternyata seru," kata Ashanty.

Selain itu, Ashanty mengungkapkan situasi saat ini sudah membaik. Sebab, tak ada lagi kabar media yang memberitakan macam-macam terkait hubungan keluarganya.


"Mungkin karena udah enak situasinya. Kalau dulu setiap ketemu, kitanya enak, pulang, beritanya gimana pasti gak enak, jadi males gitu," tutur Ashanty. "Sekarang semua orang positive vibes."

Lebih lanjut, Ashanty menceritakan sikap Anang Hermansyah yang kian lengket berbincang dengan Raul Lemos. "Mas anang kalau ngobrol berdua kaya sahabat aja ngobrol. Gak ada canggung sedikitpun," pungkas Ashanty.

Keharmonisan keluarga Ashanty itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka memuji keluarga Ashanty dan Krisdayanti yang menjaga silaturahmi.

"Masya Allah klrga bunda Ashanty,klrga panutan bgt,biar pun dgn klrga ,mantan istri suaminya tpi silahturahimnya ttp harmonis bgt,SMG klrga mas Anang dan bunda Ashanty ,klrga AH,Mama nur ttp bhgia ,sht trus,langgeng trus,,n geng cendol ttp kompak bhgia trus," komentar salah satu netter. "Alhamdulillah, bundari granda yg hambel, baik suka menolong sehat selalu buat bunda dan terus bahagia bersama suami, anak 2 dan keluarga , sukses dan semakin sukses...aamiin," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait