Lokasi Tato Persahabatan Jin BTS Bikin Syok, Kenapa?
Instagram/labels.hybe
Selebriti

Pada Minggu (26/6), Jin BTS akhirnya mengungkap tato persahabatannya di Instagram. Namun lokasinya segera membuat para penggemar heboh karena alasan berikut ini.

WowKeren - Selama beberapa waktu terakhir, para member BTS (Bangtan Boys) telah memamerkan tato persahabatannya. Kali ini giliran member tertua Jin yang menunjukkan tato berbentuk angka "7" di tubuhnya.

Sang leader RM (Rap Monster) adalah anggota pertama yang mengungkapkan tato persahabatannya. Kemudian disusul oleh J-Hope, Jimin BTS, V dan si maknae Jungkook.

Anggota berikutnya yang membuat penggemar heboh dengan tato persahabatannya adalah Jin BTS, terutama karena dia membuat tato di lokasi yang tak terduga. Hal ini diketahui lewat salah satu postingan terbarunya di Instagram.

Foto-foto tersebut memperlihatkan potret Jin saat bertelanjang dada dengan gaya membelakangi kamera. Di sisi kiri tubuhnya, penggemar dapat melihat tato berbentuk angka "7" kecil yang menandai persahabatannya dengan keenam member BTS yang lain.


Lokasi Tato Persahabatan Jin BTS Bikin Syok, Kenapa?

Source: Instagram

Sebelumnya, ARMY mengatakan bahwa Jin hampir membagikan tato persahabatannya saat syuting acara musik. Anggota termuda Jungkook bahkan sempat menggoda penggemar bahwa Jin memiliki tato di suatu tempat di tubuhnya.

Seorang penggemar berkata, "Jungkook BTS mengungkapkan bahwa tato persahabatan '7' milik Jin terletak di samping atau belakang area pinggangnya. Dia tidak menyebutkan di mana tepatnya, tapi Jungkook menunjuk ke bagian belakang atau tubuhnya."

Setelah Jin mengungkapnya, penggemar tentu saja menjadi sangat heboh. Banyak yang tak menyangka bahwa idol 29 tahun ini membuat tato di lokasi tak terduga yang cukup berbeda dari member lainnya.

Sementara itu, V adalah member yang pertama kali berbicara tentang tato persahabatan BTS saat menjawab pertanyaan penggemar di Weverse. Dia berkata, "Itu adalah sesuatu yang akan kuputuskan sendiri dengan para anggota, dan aku selalu berbicara untuk mendapatkan tato persahabatan. Kami akan mendapatkan tato persahabatan suatu hari nanti."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru