Demi 3 Ribu Lebih Karyawan, Holywings Minta Maaf Lagi dan Janji Tak Akan Lepas Tangan
AFP/Ardikta Nugroho
Nasional

Holywings berjanji tak akan lepas tangan dari kasus promosi minuman beralkohol gratis untuk nama Muhammad-Maria. Pihak manajemen pun lagi-lagi menyampaikan permintaan maaf.

WowKeren - Holywings terus menuai kecaman bahkan tuntutan penutupan usaha dari berbagai pihak terkait kasus promosi minuman alkohol gratis untuk nama Muhammad-Mari. Kini, pihak manajemen Holywings pun kembali menyampaikan permintaan maaf mereka. Pihak Holywings juga berjanji akan bertanggung jawab dalam kasus tersebut.

Mereka berjanji akan lebih baik lagi menjalankan bisnisnya. Melalui akun instagramnya @holywingsindonesia, mereka juga memohon dukungan dan doa dari masyarakat supaya masalah tersebut diselesaikan sesuai dengan mekanisme hukum yang berlaku di Tanah Air. Hal itu demi kelangsungan hidup 3 ribu lebih karyawan.

"Holywings minta maaf, Kami memohon doa serta dukungan adri masyakarat Indonesia agar masalah yang terjadi bisa segera diselesaikan sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku, demi keberlangsungan lebih dari 3000 karyawan di Holywings Indonesia berserta dengan keluarga mereka yang bergantung pada perusahaan ini," tulis manajemen melalui dalam postingan yang diunggah pada Minggu (26/6) kemarin.


Holywings berjanji akan terus memantau perkembangan proses hukum terkait kasus promosi minuman beralkohol tersebut. Mereka memastikan tidak akan lepas tangan dari tanggung jawab.

"Saat ini 6 oknum yang bertanggung jawab terkait 'promosi' telah di tahan, menjalani proses hukum dan sudah ditangani oleh kepolisian serta pihak yang berwajib, kami pastikan akan tetap memantau perkembagangan kasus ini, menindak tegas dan tidak akan pernah lepas tangan," sambung pernyataan tersebut.

Pihak Holywing juga mengaku telah membaca satu per satu semua kritik dan saran yang diberikan oleh publik. Mereka pun berjanji akan memperbaiki diri ke depannya.

"Terima kasih untuk seluruh dukungan yang telah diberikan di postingan kami sebelumnya, tentunya kami dari management Holywings Indonesia telah membaca satu per satu segala bentuk kritik, saran & pendapat masyarakat terkait kelalaian kami. Kami berjanji akan menjadi lebih baik," pungkas pernyataan dari pihak manajemen Holywings tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait