Bajunya Seksi Banget, Inikah Alasan Lisa BLACKPINK Pakai Hair Extension di Event Celine?
Selebriti

Lisa baru-baru ini menghadiri acara Paris Fashion Week CELINE bersama V BTS dan Park Bo Gum. Sang idol tampil mengesankan dengan setelan hitam yang sederhana nama elegan.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) tampil mengesankan di acara fashion show yang diadakah rumah mode CELINE di Paris, Prancis. Outfit dan gaya rambutnya pun tak luput dari sorotan.

Pada 26 Mei waktu setempat, Lisa menghadiri acara Paris Fashion Week CELINE bersama V BTS (Bangtan Boys) dan Park Bo Gum. Idol kelahiran 1997 itu memakai setelan hitam yang sederhana nama elegan.

Untuk penampilannya kali ini, Lisa memakai celana pendek yang melengkapi proporsi dan figur sang idol, Atasannya yang cukup seksi menambahkan kesan glamor untuk membuat Lisa terlihat menonjol.

Inikah Alasan Lisa BLACKPINK Pakai Hair Extension di Event CELINE? 1

Source: Twitter

Secara khusus, Lisa tampil dengan gaya rambut panjang menggunakan hair extension. Banyak yang percaya itu karena busana yang dikenakannya sangat terbuka di bagian belakang.


Desain asli outfit Lisa sebenarnya jauh lebih seksi. Stylist Lisa tampaknya membuat punggung sang idol tidak banyak terekpos dengan rambut panjang.

Inikah Alasan Lisa BLACKPINK Pakai Hair Extension di Event CELINE? 2

Source: Twitter

Sementara itu, Lisa menghadiri acara CELINE sebagai duta global merek mewah tersebut. Dia telah mendapatkan popularitas luar biasa sebagai member BLACKPINK dan telah menerima pengakuan global sebagai artis solo juga.

Lisa berangkat dari Korea Selatan dengan jet pribadi bersama V dan Park Bo Gum. Jet pribadi kabarnya disediakan CELINE khusus untuk tamu undangan eksklusif mereka.

Namun ada rumor yang menyebutkan bahwa jet pribadi tersebut baru saja dibeli Lisa. V dan Park Bo Gum diajak berangkat bareng ke Prancis dengan jet pribadinya.

Dalam berita lain, Lisa dijadwalkan untuk comeback bersama BLACKPINK paruh kedua tahun 2022. Meski YG Entertainment belum merilis pernyataan resmi, grup beranggotakan empat orang ini kabarnya comeback Agustus mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait