Beri Selamat Ultah Untuk Azriel, Aurel Hermansyah Justru Rasakan Kesedihan Mendalam Gara-Gara Ini
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah tampak memberikan ucapan selamat ulang tahun pada adiknya, Azriel Hermansyah. Namun pada kesempatan tersebut, Aurel juga mengaku bahwa ia kini sedang merasakan kesedihan mendalam.

WowKeren - Aurel Hermansyah baru-baru ini terlihat membagikan postingan untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun pada sang adik, Azriel Hermansyah. Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Aurel memajang potret bersama dengan Azriel saat keduanya sedag menikmati liburan.

Namun alih-alih merasa senang karena kini sang adik berulang tahun, Aurel justru merasakan kesedihan mendalam. Rupanya kesedihan itu hadir lantaran di tahun ini Aurel tak bisa berada di sisi Azriel untuk merayakan ulang tahunnya.

Kendati begitu, Aurel tetap memanjatkan doa yang terbaik untuk sang adik. Ia pun mengungkapkan rasa cintanya terhadap sang adik dan berharap agar Tuhan selalu menjaga Azriel.

"Hi adikku.. Azriel Hermansyah, selamat ulang tahun ya dek.. sedih bgt2 selama 22 tahun blm pernah ultah ga bareng kaya gini😭😭😭.. yaudah yg penting doa nya de.. semoga panjang umur,sehat selalu,selalu dalam lindungan Allah, pokoknya yg terbaik ya de.. Love u de 😘 @azriel_hermansyah," tulis Aurel mengiringi foto postingannya di Instagram, Senin (27/6).


Aurel Hermansyah

Instagram

Azriel pun tampak ikut merasakan kesedihan yang sama karena tak bisa merayakan ulang tahun dengan Aurel. Namun ia mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa yang disampaikan oleh sang kakak.

Tak lupa, Azriel juga mengungkapkan rasa sayangnya terhadap Aurel. "Tahun ini ngak bisa rayain ulangtahun barengg.. 😒 Makasih kak buat doanyaa.. i love youu so much kakak πŸ–€πŸ–€πŸ–€β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ" tulis Azriel di kolom komentar.

Sementara itu, banyak dari warganet meramaikan postingan Aurel tersebut dnegan memberikan ucapan selamat untuk Azriel. "Barakallah fii umrik jiel panjang umur .sehat .apa yg di cita citakan jiel semua tercapai," tulis seorang netter. "Happy birthday Jiel sehat semuanya Saya baca ikut sedih mamanur πŸ˜’πŸ˜’πŸŽ‰πŸŽ‚πŸ˜πŸ˜β€οΈ" sahut lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts