Teaser Swag Winter aespa di Comeback 'Girls' Malah Bikin Ngakak, Kok Bisa?
Twitter/aespa_official
Musik
aespa Comeback

SM Entertainment merilis teaser perdana aespa untuk comeback dengan mini album 'Girls'. Winter menjadi member pertama yang menunjukkan pesonanya malah bikin ngakak efek ini.

WowKeren - aespa diketahui memang segera comeback dengan mini album baru mereka. Ini akan menjadi mini album aespa setelah "Savage" yang dirilis tahun lalu.

27 Juni, SM Entertainment akhirnya merilis teaser perdana untuk comeback aespa dengan mini album "Girls". Winter menjadi anggota pertama yang teaser-nya dirilis.

Winter tampil swag dalam balutan gaun pendek hitam tanpa lengan. Pada teaser clip, Winter terlihat keren dengan membawa pistol besar di tangannya. Efek komputer pada video tersebut semakin tampak menarik.

Winter tetap melihat anggun dalam teaser dengan mengenakan hak tinggi. Beberapa potret Winter juga dibagikan hampir bersamaan dengan teaser clip.


Pada beberapa potret untuk comeback "Girls", Winter berhasil menunjukkan sisi keren, manis, imut, cantik, sekaligus seksi. Rambut panjang warna abu-abu Winter membuatnya terlihat semakin memukau.

Menariknya, teaser baru Winter ini kemudian menjadi sorotan penggemar karena hal unik. Pasalnya, pada salah satu foto idol kelahiran tahun 2001 ini terlihat nail art di jari kelingkingnya hilang.

Para penggemar merasa hal ini sanget menghibur. Pasalnya, jari kelingking Winter menjadi tampak imut dibandingkan jari-jari yang lainnya.

"Ada kuku yang hilang di gambar terakhir? Ini menggangguku dan aku tidak bisa fokus pada gambar. Bertanya-tanya di mana dia kehilangannya," ucap salah seorang penggemar kocak. "Bisakah seseorang mengedit untuknya!" kata lainnya. "Jari kelingkingnya terlihat sangat polos," ujar lainnya. "The Black Mamba memakannya," terang lainnya. "Aku tidak bisa melihatnya lagi," ungkap lainnya. "Aku terlalu terganggu oleh dengan hal ini," timpal lainnya.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts