Bilqis Beri Ayu Ting Ting Hadiah Sandal Hermes dari Uang Tabungannya Sendiri, Enji Malah Kena Sentil
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting berulang tahun yang ke-30, sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak rupanya beri kado spesial dengan memberikan hadiah berupa sandal dari brand ternama Hermes.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja berulang tahun. Ia diketahui berulang tahun yang ke-30 pada 20 Juni 2022. Di momen ulang tahunnya itu, Ayu Ting Ting mendapatkan banyak ucapan selamat serta kado dari keluarga dan orang terdekatnya.

Bahkan Ayu Ting Ting juga mendapatkan hadiah dari sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak. Ayu Ting Ting pun heboh saat mengetahui hal tersebut.

"Aduh, ini kado dari anak bunda nih," ucap Ayu Ting Ting. "Iya," jawab Bilqis sambil tersenyum manis.

Ayu Ting Ting rupanya masih tak menyangka bahwa sang putri menyiapkan hadiah untuk dirinya. "Bener? Serius? Ya Allah bunda terharu. Kira-kira apa ya?" ujar Ayu Ting Ting.

Sebelum membuka kado, Ayu Ting Ting rupanya lebih dulu membaca pesan yang dituliskan Bilqis dalam kartu ucapan. Ayu Ting Ting rupanya dibuat tertawa usai membaca kartu ucapan dari Bilqis tersebut.

"Happy birthday bunda... Wish you all the best and jangan marah muluu ya bund," tulis Bilqis dalam kartu ucapannya.


"Wah, wah, aigo. Ya ampun terima kasih," ucap Ayu Ting Ting usai mengetahui hadiah yang diberikan Bilqis adalah sandal hitam dari brand ternama Hermes.

Yang mengejutkan lagi, hadiah tersebut dibeli Bilqis dari uang tabungannya. "Anak bunda mksh bnyk ternyata hadiah ini hasil tabungan iqis," ungkap Ayu.

Mengetahui itu, netter ramai mengaku salut pada Bilqis. Namun banyak netter mendadak menyentil nama ayah Bilqis, Enji. Sementara itu, tak sedikit netter yang penasaran dengan uang jajan Bilqis. Pasalnya di usianya yang masih delapan tahun, ia sudah bisa menabung untuk membeli sandal Hermes yang diduga ditaksir dengan harga jutaan hingga puluhan juta rupiah.

"Keren iqis...bapaknya nangis di pojokan," seru akun @ra*****ys. "Enji..anak lu pinter banget ya nji, gak nyesel lu nji udah nelantarin dia dulu," komen netter akun @he*****il.

"Duit jajannya berapa ya bisa nabung beli sandal bermerk begitu," tulis akun @tr*****ti. "Bilqis mah nabung bs dapet sendal hermes, kebayang duit sakunya pasti banyak. Aku sementok2 nya nabung kaga bisa tu kebeli kerdusnya," timpal akun @ti*****fy.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru