Masih Rookie, Harga Barang Sponsor Jang Won Young IVE Dibandingkan BLACKPINK
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Jang Won Young IVE menjadi idol rookie yang berhasil masuk deretan selebriti Korea Selatan mendapatkan sponsor harga kelewat fantastis meski terhitung baru debut beberapa tahun.

WowKeren - Barang-barang yang dikenakan oleh selebriti Korea Selatan memang selalu berhasil mendapatkan sorotan penggemar. Meski begitu, tidak semua barang yang dikenakan oleh selebriti adalah milik mereka.

Biasanya, barang-barang yang dikenakan selebriti bisa jadi adalah sponsol dari suatu merek. Hal ini tentu untuk mempromosikan secara tidak langsung koleksi-koleksi merek tersebut.

Baru-baru ini, acara Mnet "TMI News Show" membahas mengenai daftar para selebriti yang mengenakan barang dengan item kelas atas. Pada acara ini rapper Hanhae dan stylist Seo Soo Kyung datang sebagai tamu untuk memberikan komentar.

Hal yang sama sekali tidak terduga, Jang Won Young IVE masuk pada daftar tersebut. Jang Won Young menduduki posisi 10 pada daftar tersebut.

Harga sponsor Jang Won Young IVE

Sumber: Kbizoom

Jang Won Young diketahui sempat mendapatkan sorotan media karena penampilannya di salah satu acara penghargaan di 2021. Ia mengenakan perhiasan nominal fantastis sebagai aksesoris penunjang penampilannya.


Jang Won-young menempati peringkat ke-10 di grafik. Dia pernah menjadi berita utama dengan aksesori yang dia kenakan pada upacara penghargaan pada tahun 2021.

Mijoo sebagai MC membeberkan harga barang-barang Jang Won Young. "Barang ini dikenal sebagai produk perhiasan dari merek mewah Italia B," terangnya. "Anting-anting ini berharga sekitar 38 juta won (438 juta rupiah)," lanjutnya.

Selain itu, idol kelahiran tahun 2004 itu juga mengenakan gelang 58 juta won (667 juta rupiah) dan sepasang cincin seharga 44 juta won (507 juta rupiah). "Kalung utama berharga 130 juta won (1,5 miliar rupiah). Kalung berlapis saja sudah 14 juta won (161 juta rupiah)," beber Mijoo.

Sehingga, total harga aksesoris yang dikenakan oleh Jang Won Young pada upacara penghargaan itu adalah 284 juta won atau setara dengan sekitar 3,3 miliar rupiah. Ini tentu sangat fantastis apalagi Jang Won Young masih terhitung debut pada di tahun 2018 bersama IZ*ONE.

Stylist Seo Soo Kyung menyebutkan bahwa idol K-Pop biasanya membutuhkan waktu cukup lama untuk mendapatkan kepercayaan mendapatkan sponsor fantastis. Apalagi, umumnya para idol mulai populer ketika menginjak usia debut ke-3. Jang Won Young dan BLACK PINK disebut yang paling cepat meraih kepercayaan merek ternama sehingga menjadi sponsor mereka.

"Biasanya seorang idol membutuhkan setidaknya tiga tahun untuk menjadi terkenal. Sponsor barang mewah diberikan kepada idol hanya ketika mereka membangun tingkat pengakuan publik tertentu dan pengaruh mereka sangat dievaluasi," beber Stylist Seo Soo Kyung.

"BLACKPINK adalah kasus yang cepat. Jang Won Young juga sangat cepat. Dipilih oleh perancang busana yang terkenal pilih-pilih adalah hal yang sangat berarti," lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait